Gak Tahan Dihujat Netizen, dr Richard Umumkan Rehat dari Medsos, Gegara Gaga Muhammad?

Gak Tahan Dihujat Netizen, dr Richard Umumkan Rehat dari Medsos, Gegara Gaga Muhammad?

dr Richard Lee putuskan berhenti sementara waktu dari sosial media--

2. Ami BMJ

Selanjutnya ada Ami BMJ dimana keputusan dr Richard Lee mengundang anak-anak Amy BMJ dalam podcast-nya pada Maret 2024 lalu menuai kontroversi. 

Tidak hanya masyarakat namun Denny Sumargo juga ikut mengkritik dr Richard Lee yang mana menurutnya anak-anak yang masih di bawah umur seharusnya tidak terlibat dalam persoalan orang dewasa.

3. Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun

Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun muncul sebagai bintang tamu dalam podcast dr Richard Lee yang dirilis pada 27 Januari 2024. 

BACA JUGA:BONGKAR Jaringan Mafia Tanah, Nirina Zubir Menang dan Bikin Video Terimakasih

BACA JUGA:Dijodohkan Netizen, Ivan Gunawan Ngaku Kagum dan Deskripsikan Sosok Inara Rusli

Tentu saja pembahasan dalam podcast yang berisi tentang Covid-19 menuai kontroversi dimana Dharma menyebut bahwa virus sudah direncanakan sejak 2015. 

Dalam podcast tersebut dirinya juga menuding organisasi Rockefeller Foundation sebagai penyebab Covid-19 yang bertujuan untuk mempercepat program digitalisasi.

4. Gaga Muhammad

Nah terakhir ini ada podcast yang rilis pada 30 Mei 2024 yang menuai kritik karena mengundang Gaga Muhammad, mantan kekasih mendiang Laura Anna yang baru dibebaskan dari penjara.

BACA JUGA:Mirip Kasus Vina, Pesulap Merah Dijadikan Konten Dukun Mediumisasi Seolah Tarik Jin Qorinnya dan Isinya Fitnah

BACA JUGA:Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

Setelah divonis 4,5 tahun penjara pada 2022 lalu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur Gaga Muhammad resmi dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan Laura Anna. 

Dr Richard Lee dianggap memberikan panggung pada Gaga yang harusnya di boikot karena sudah menjadi penyebab kematian seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: