Nenek Bungkuk Ditabrak Avanza di Parkiran BKB Palembang, Mobil Diamankan, Sopir Diburu Polisi

Nenek Bungkuk Ditabrak Avanza di Parkiran BKB Palembang, Mobil Diamankan, Sopir Diburu Polisi

Mobil Avanza yang menabrak nenek bungkus di parkiran BKB Palembang kini diamankan polisi.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

Sementara, dalam video viral yang diposting akun Instagram @palembang_viral menuliskan caption yang mengatakan telah terjadi dugaan tindak pidana kelalaian mengakibatkan orang luka UU No 1 Tahun 1946 tentang KUH Pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 360 yang sudah terjadi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Palembang tepatnya di depan KFC Benteng Kuto Besak.

Peristiwa tabrak lari juga terjadi di Jalan Kolonel H Barlian, Km 9, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA:Sopir Truk Tabrakan Beruntun Ternyata ‘Sultan’, Siap Beli Semua Mobil yang Ditabraknya

BACA JUGA:Segini Jumlah Kerugian Dermaga Kampung Kapitan 7 Ulu Palembang yang Ditabrak Tongkang Batu Bara, Lumayan!

Insiden itu persisnya terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, di depan gudang sepeda motor second tak jauh dari fly over Simpang Bandara SMB II Palembang.

Korbannya seorang pengemudi ojek online (ojol) dan penumpangnya. Dari video yang diterima, keduanya terkapar persis berada di bawah tiang LRT.

Informasi yang diperoleh, pengemudi ojol yang meninggal dunia dengan tragis itu adalah Boni Irawan (34), warga Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Palembang.

Saat kejadian, motor Honda Beat nopol BG 3904 ADT yang dikendarai korban Boni datang dari arah fly over Simpang Bandara SMB II menuju arah Km 5.

BACA JUGA:2 Penumpang Getek yang Hilang di Muara Baru Banyuasin Usai Ditabrak Tug Boat Ditemukan Tak Bernyawa

BACA JUGA:Polres Banyuasin Buka Suara Usai Keluarga Pasutri yang Tewas Ditabrak di Pangkalan Balai Curhat di Medsos

Sedangkan penumpangnya yang diketahui seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Titin (51), warga Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang yang merupakan pelanggan Boni.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum SH, menjelaskan, diduga korban ditabrak dari arah belakang hingga keduanya terpental.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dan saat ini kami tengah melakukan penyelidikan memburu pelaku tabrak lari itu," terang Skakum saat dikonfirmasi Sabtu pagi.

Kedua korban langsung dievakuasi Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang ke kamar jenazah RSMH Palembang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: