Nenek Bungkuk Ditabrak Avanza di Parkiran BKB Palembang, Mobil Diamankan, Sopir Diburu Polisi

Nenek Bungkuk Ditabrak Avanza di Parkiran BKB Palembang, Mobil Diamankan, Sopir Diburu Polisi

Mobil Avanza yang menabrak nenek bungkus di parkiran BKB Palembang kini diamankan polisi.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang nenek-nenek bungkuk ditabrak mobil Toyota Avanza saat berjalan di kawasan parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. 

Kini mobil Toyota Avanza warna hitam BG 1088 AY yang menabrak seorang nenek bungkuk itu akhirnya diamankan petugas di Polrestabes Palembang, Minggu 2 Juni 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza.

"Ya benar, mobil tersebut sudah kita amankan, untuk pengemudi atau sopirnya masih dikejar," singkatnya.

BACA JUGA:Dihantam Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalintim OKI

BACA JUGA:Detik-Detik Pengendara Sepeda Motor Alami Tabrak Lari Terekam Kamera, Korban Nyaris Digilas Kendaraan Lain

Peristiwa tabrak lari kepada seorang nenek yang sedang berjalan kaki di Pelataran BKB, Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Palembang ini terekam kamera CCTV.

Informasi yang berhasil dihimpun SUMEKS.CO kejadian bermula saat sang nenek dalam kondisi sudah bungkuk tersebut hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Ketika melintas di lokasi kejadian tiba-tiba datang mobil jenis minibus warna hitam langsung menabrak nenek tersebut dan setelah itu kabur melarikan diri.

"Nenek saya diantar pulang naik becak sudah dalam kondisi penuh luka. Saya tanya ke abang becak yang mengantar nenek saya, dan abang itu mengatakan bahwa nenek saya korban tabrak lari di BKB," ungkap A salah satu cucu dari nenek tersebut.

BACA JUGA: Hendak Pergi Bekerja, Taklim Tewas Ditabrak Truk hingga Terpental ke Rawa-Rawa

BACA JUGA:Ditabrak dan Terlindas Truk Tangki CPO, Pelajar SMP Tewas di Lokasi Kejadian

Akibat kejadian tabrak lari itu nenek yang menjadi korban mengalami luka patah tulang di sebelah kiri, luka memar dan lecet di kaki dan lutut bagian kiri hingga ke paha serta luka memar di bibir.

"Kasus ini sudah kami laporkan ke SPK Terpadu Palembang. Terakhir infonya mobil yang menabrak nenek saya sudah diamankan di Polrestabes Palembang sementara pengemudinya masih dikejar oleh polisi," kata A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: