Ini Daftar Tim Keluarga dan Relawan HDCU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024

Ini Daftar Tim Keluarga dan Relawan HDCU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024

Dikukuhkan Tim Keluarga dan Relawan HD-CU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024--

Tujuanya tim relawan dan keluarha ini untuk  mengajak masyarakat untuk meyakini bahwa HDCU adalah pasangan yang tepat untuk memajukan Sumatera Selatan (Sumsel).

Diketahui,  berdasarkan survei terbaru oleh LSI Jayadi Hanan, Herman Deru saat ini memimpin dengan perolehan 66,5 persen suara. 

“Namun, kita harus terus berjuang. Jangan berdiam diri. Tugas kita semua  adalah mempertahankan dan meningkatkan angka ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Febri, Ketua tim keluarga dan relawan HDCU, mengajak semua tim untuk bekerja keras memenangkan HDCU untuk periode kedua.

 “Kami berharap HDCU menang dua periode. Untuk itu, kita perlu semua tim relawan bekerja maksimal,” kata Febri.

Dengan harapan Sumsel yang lebih maju dan berkelanjutan, HD dan CU bertekad untuk meneruskan pembangunan dan inovasi di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) selama periode 2024-2029.

Berikut ini daftar 32 tim keluarga dan relawan pemenangan Heman Deru Cik Ujang (HDCU), antara lain: 

Tim PASKI HD, Satu Hati HD, Pejuang HD, Pasukan Pemenang HD, Sukajaya For HD2, Sparko, Tim 25, Dash For HD, Benteng Perkasa, Relawan Bersatu HD, Emak Emak Sako, Relawan Masjidah, Tim Sekoci, Tim Bukit Baru, Tim Keluarga HD Mojopahit, Palem Putri Maju, Bukit Baru Relawan Kompak HD,  Garda Pemenangan HD2P, Pejuang Jalpa, Tim Laskar Deru, Emak Emak IT.2, Tim Mata Elang, Tim Gegana, DPW Garda HD2P,  Tim Sembawa Baja, Tim Sriwijaya HD, Tim Keluarga Deru Keramasan, Militan HD 2 Kota Palembang, Relawan Pasar Kance HD, Tim Relawan Pulo Gadung dan Tim Maju Tak Gentar. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: