Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Bakti Zainal Arifin di Lapas Narkotika Muara Beliti

Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Bakti Zainal Arifin di Lapas Narkotika Muara Beliti

Suasana haru menyelimuti Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti saat melepas kepergian pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti per 1 Juni 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Suasana haru menyelimuti Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti saat melepas kepergian pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti per 1 Juni 2024.

Pelepasan ini menandakan sebuah babak baru dalam kehidupan para pegawai yang telah mengabdikan diri mereka untuk melayani bangsa dan negara di institusi Lapas Narkotika Muara Beliti.

Acara pelepasan pegawai yang memasuki masa purna bhakti di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dilaksanakan pada hari Jumat 31 Mei 2024 di Aula Lapas Narkotika Muara Beliti.

Acara pelepasan pegawai purnabakti Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang berlangsung pada hari Jumat 31 Mei 2024, diwarnai suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru.

BACA JUGA:Darmadi Jufri Ditunjuk Jadi Ketua Tim Investigasi Dugaan Plagiarisme Skripsi oleh Oknum Mahasiswa UMP

BACA JUGA:Tak Lagi Kehujanan, Fauzi dan Keluarga Bersyukur Terima Rumah Baru dari Ratu Dewa

Momen ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain: Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Pratama, pejabat struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, baik staf maupun regu Pengamanan Lapas Muara Beliti.

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Pratama menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian para pegawai purnabakti selama bertugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Beliau juga berpesan kepada para pegawai purnabakti untuk tetap menjaga hubungan baik dengan Lapas Narkotika Muara Beliti dan terus memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan institusi.

“Teruntuk rekan kerja, Zainal Arifin yang baru memasuki masa purna bhakti yang telah menjalani pengabdian selama 36 tahun, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lapas,” ungkap Kalapas.

BACA JUGA:Tas Ransel Warna Hitam di Bawah Tangga Stasiun LRT RSUD Siti Fatimah Palembang, Gegana Brimob Turun

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Infinix Smart 6 Plus dengan Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama, Harganya Terjangkau

Zainal Arifin, didampingi sang istri, Ny Zainal, menyampaikan kesan dan pesannya selama mengabdi di dunia pemasyarakatan dalam acara pelepasan pegawai purnabakti di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Beliau Mengaku terharu dengan diadakannya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas kurang lebih 36 tahun ini ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perkataan, perbuatan dan tingkah laku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: