Tecno Spark 10C NFC: Ponsel Mid-Range dengan Desain Menarik dan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T606

Tecno Spark 10C NFC: Ponsel Mid-Range dengan Desain Menarik dan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T606

Tecno Spark 10C NFC merupakan ponsel kategori mid-range yang menawarkan tampilan desain menarik dibalut perfoma mumpuni.--

SUMEKS.COTecno Spark 10C NFC merupakan ponsel kategori mid-range yang menawarkan tampilan desain menarik dibalut perfoma mumpuni.

Tecno Spark 10C NFC didukung oleh chipset Unisoc T606. Chipset ini memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari dua inti ARM Cortex-A75 berkecepatan 1,6 GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 berkecepatan 1,6 GHz.

Grafis pada chipset pada ponsel Tecno Spark 10C NFC ini ditenagai oleh Mali-G57 dengan frekuensi 650MHz.

Keunggulan utama Tecno Spark 10C NFC adalah kehadiran fitur NFC (Near Field Communication). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai hal, seperti transfer file, transaksi cashless, dan cek saldo e-money.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Belajar, Asus L410 Suguhkan Performa Handal dengan Casing Kokoh dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

Bagi warga perkotaan yang sering menggunakan e-money, fitur NFC yang ditawarkan ponsel Tecno Spark 10C NFC ini sangat berguna untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Layar Tecno Spark 10C NFC menggunakan teknologi IPS LCD, ukuran layarnya adalah 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan aspek rasio 20:9.

Layar hp Tecno Spark 10C NFC ini memiliki refresh rate 90Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih lancar saat menjelajahi konten atau bermain game.

Tecno Spark 10C NFC memiliki tampilan desain yang terlihat premium. Desain bodi flat dengan penutup belakang bertekstur memberikan kesan yang menarik.

BACA JUGA:Oppo A98 5G Tawarkan Fitur Kamera Mikroskop yang Mempesona dan Memukau, Performa Juga Mantap!

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A16e: Smartphone Entry-Level dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Stylish, Segini Harganya!

Tampilannya juga terinspirasi oleh iPhone 14 Series, terutama pada bagian modul dan susunan kamera. Ini membuatnya terlihat lebih eksklusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: