Perbandingan iPhone 16 vs Samsung Galaxy S24, Mana yang Spesifikasinya Lebih Unggul?

  Perbandingan iPhone 16 vs Samsung Galaxy S24, Mana yang Spesifikasinya Lebih Unggul?

Samsung Galaxy S24 di sisi lain, memiliki kamera belakang dengan cincin-cincin kamera yang tersusun vertikal di bagian kiri atas.--net

SUMEKS.CO - Apple iPhone 16 dan Samsung Galaxy S24, smartphone yang sama-sama berada dalam kelas flagship, baik harga maupun spesifikasi. 

Apple iPhone 16 dan Samsung Galaxy S24, sama-sama mengusung bentuk persegi panjang dengan sudut bulat. 

Bagian depan iPhone 16 menonjol dengan Dynamic Island, modul berbentuk pil yang menampung kamera depan dan komponen face id. 

Sebaliknya, Galaxy S24 menggunakan menggunakan kamera depan dalam bentuk bulatan kecil dalam layar, memberi kesan lebih minimalis di bagian depan. 

BACA JUGA:iPhone 16 Rilis Apakah iPhone 12 Masih Layak Dibeli 2024? Harga Lebih Murah

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Unggulan Realme GT 7 Pro, Benarkah Mirip iPhone 16?


Apple iPhone 16 dan Samsung Galaxy S24, smartphone yang sama-sama berada dalam kelas flagship, baik harga maupun spesifikasi. --net

Perbedaan terlihat jelas pada bagian belakang, iPhone 16 menempatkan kamera ganda dalam modul vertikal pada model standar. Sementara model pro memiliki susunan kamera berbentuk kotal. 

Samsung Galaxy S24 di sisi lain, memiliki kamera belakang dengan cincin-cincin kamera yang tersusun vertikal di bagian kiri atas. 

iPhone 16 menggunakan bingkai aluminium untuk model standar dan titanium pada versi pro, dengan lapisan kaca Ceramic Shield. 

BACA JUGA:iPhone 16 Meluncur, Harga iPhone 15 Turun Gila-gilaan, Upgrade Sekarang!

BACA JUGA:iPhone 16 Series Telah Disupport Apple Intelligence serta Dukungan Tombol Akses untuk Kamera Cepat

Sementara itu, Galaxy S24 menggunakan aluminium pada model standar dan plus dan titanium pada model ultra. 

Pilihan warna iPhone 16 mencakup warna-warna baru seperti ultramarine dan teal, sedangkan Galaxy S24 hadir dengan warna matte dan beberapa pilihan warna eksklusif untuk pembelian online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: