Oppo A98 5G Tawarkan Fitur Kamera Mikroskop yang Mempesona dan Memukau, Performa Juga Mantap!

Oppo A98 5G Tawarkan Fitur Kamera Mikroskop yang Mempesona dan Memukau, Performa Juga Mantap!

Oppo A98 5G menawarkan Performa Canggih dengan fitur kamera mikroskop yang memukau dan mengesankan cocok bagi pecinta fotografi. --

SUMEKS.CO - Oppo A98 5G menawarkan fitur kamera mikroskop yang memukau dan mengesankan dengan foto berkualitas tinggi dan mengeksplorasi kreativitas. 

Fitur kamera ini memungkinkan melihat dunia dengan detail yang luar biasa dan memukau, sehingga Smartphone Oppo A98 5G dapat dijadikan pilihan yang tepat bagi pecinta fotografi. 

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari kamera Oppo A98 5G yang dapat memberikan hasil yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.


--

Smartphone Oppo A98 5G adalah pilihan yang tepat bagi pecinta fotografi. Dengan fitur-fitur kamera yang canggih, Anda dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan sempurna. 

BACA JUGA:Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

BACA JUGA:Asus ROG Strix G16 G614JIR I947C6G-O, Punya Sistem Liquid Metal yang Menghantarkan Panas Lebih Baik

Performa kamera canggih

Kamera Utama 64MP (f/1.7) Smartphone Oppo A98 5G memiliki Resolusi 64MP memastikan detail yang tajam dan jernih pada setiap foto.

Aperture f/1.7 memungkinkan pencahayaan yang baik, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Mikroskop 2MP (f/3.3) memiliki  Fitur unik dari Oppo A98 5G adalah kamera mikroskop dengan resolusi 2MP. Dengan kemampuan zoom hingga 20x atau bahkan 40x, Anda dapat memeriksa detail kecil, seperti tekstur kulit, serat kain, atau benda-benda mikroskopis lainnya.

Smartphone Oppo A98 5G menawarkan Kamera Mikroskop 2MP memiliki Aperture f/3.3 yang memungkinkan cahaya masuk dengan baik untuk mengambil gambar yang tajam.

BACA JUGA:Oppo A59 Miliki Performa Tangguh dengan Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:OPPO Enco Air2 Pro, Dilengkapi Wireless Earbuds yang Tahan Air dan Debu, Bisa Dibawa Nyelam ke Dasar Laut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: