Tak Hanya Jadi Istri Polisi, Kapolrestabes Palembang Minta Bhayangkari Tingkatkan Keterampilan dan Pengetahuan

Tak Hanya Jadi Istri Polisi, Kapolrestabes Palembang Minta Bhayangkari Tingkatkan Keterampilan dan Pengetahuan

Acara pertemuan rutin Bhayangkari Kota Palembang di Gedung Patriatama Polrestabes Palembang, Kamis 30 Mei 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Sebelumnya, Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo didampingi Wakil Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Monica M Zulkarnain membagikan takjil berbuka puasa dan paket sembako. 

Takjil dan paket sembako itu diberikan kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, pengendara motor Seputaran Persimpangan Pasar Lemabang, Jalan Rama Kasih Raya Duku, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Kamis 4 April 2024 sore puasa ke-24.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polda Sumsel Kasus FEC oleh Emak-emak Asal Gelumbang, Oknum Bhayangkari Angkat Bicara

BACA JUGA:Peduli Penyandang Disabilitas dan Lansia, Bhayangkari Ranting Kemuning Palembang Lakukan Ini

Pengurus PD Bhayangkari bersama staf PD Bhayangkari Sumsel dan jajaran Pengurus, serta dibantu Polwan dan personel Polsekta Ilir Timur II dan Bhayangkari Polrestabes Palembang. 

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan Ramadan ini sasaran kali ini di sekitar Pasar Lemabang Jalan RE Martadinata dan Ramah Kasih Duku dan pasar Lemabang Kota Palembang, berupa 3.000 takjil dan makanan ringan lainnya. 

Saat dimintai keterangan di sela-sela kegiatan Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Evi Rachmad Wibowo mengatakan kegiatan ini berbagi kepada sesama di dalam bulan Ramadan. 

"Kita sama-sama berbagi kasih dengan cara memberikan takjil gratis. Kita memberikan 3.000 takjil hari ini. Sebenarnya ini merupakan rangkaian kegiatan kita yang sebelumnya sudah ke beberapa panti asuhan, kemudian besok juga kita akan ke panti Jompo dan anak disabilitas, dan kemudian insyaallah dilanjutkan dengan anak-anak stunting," beber dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: