Tinjau Kegiatan Pelatihan di Balai Sukajadi, Hj Triana Apresiasi Inovasi Olahan Produk Kelapa PKK Lalan

Tinjau Kegiatan Pelatihan di Balai Sukajadi, Hj Triana Apresiasi Inovasi Olahan Produk Kelapa PKK Lalan

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi menunjukkan antusiasme yang tinggi saat meninjau kegiatan pelatihan pembuatan berbagai produk olahan kelapa.--

 “Kita semua hari ini sudah melihat langsung bagaiman proses pembuatan produk berupa NATA DE COCO dan keripik kelapa. Kalau dilihat prosesnya tidak terlalu sulit, asal kita mau. Oleh karena itu, kita berharap agar TP PKK Kecamatan dapat berbagi ilmu dengan ibu-ibu PKK di kecamatan lainnya juga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Lalan, Sukarni Jami'an SPd, mengucapkan selamat datang kepada Pj Ketua TP PKK Muba dan rombongan di Kecamatan Lalan.

BACA JUGA:Innalillahi, Presiden Jokowi Takziah Almarhumah Syarifah Salma Istri Habib Luthfi

BACA JUGA:Ternyata Belum Miliki Izin, Akhirnya Pemkot Palembang Tutup Diskotek DA Club 41

Ia juga menyampaikan bahwa inovasi berbagai produk dari olahan air kelapa dan kelapa ini merupakan ide dari para ibu-ibu TP PKK desa dalam Kecamatan Lalan.

"Kecamatan lalan ini merupakan panghasil kalapa terbanyak di Kabaupaten Muba, jadi sangat muda mencari bahan kelapa ini,"tandasya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Pengurus TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin serta anggota TP PKK Kecamatan dan Desa dalam Kecamatan Lalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: