Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash

Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash

Tampilan Lenovo Legion 5i sebagai laptop gaming memang tidak akan menarik perhatian yang berlebihan bahkan dinilai cukup sederhana.--

SUMEKS.CO - Sekilas laptop legion 5i terlihat seperti laptop lainnya dengan finishing hitam matte dan hanya terukir nama merek (dengan efek glow) di bagian luar layar. 

Namun, cukup menyenangkan rasanya bisa membawa laptop Lenovo Legion 5i dan tidak membuat orang lain melihatnya berbeda dari laptop lain. 

Beberapa orang mungkin lebih menyukai desain yang lebih mewah, namun dalam kasus ini, desain tersebut sesuai dengan sifat perangkat keras gaming yang sederhana.

Tampilan desain Lenovo Legion 5i memang tidak akan menarik perhatian yang berlebihan, tapi dinilai cukup nyaman di zaman di mana flash adalah salah satu pilar inti dari PC gaming

BACA JUGA:Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Meluncur dengan Opsi Prosesor Baru dan desain Sasis yang Diperbarui


Sekilas laptop legion 5i terlihat seperti laptop lainnya dengan finishing hitam matte dan hanya terukir nama merek (dengan efek glow) di bagian luar layar. --

Dan tidak diragukan lagi bahwa laptop Lenovo Legion 5i sederhana namun sangat mengesankan. 

Layar pada laptop ini berukuran 15 inci, 1080p, dan dapat berjalan hingga 144hz, yang merupakan minimum baru untuk game PC. 

Ini adalah tampilan cantik yang menghadirkan warna-warna cerah dan akurat serta dapat menangani kecepatan bingkai tinggi dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

Dengan begitu banyak daya yang dimilikinya, sungguh menyegarkan melihat laptop memastikan bahwa pengguna bisa mendapatkan utilitas penuh dari perangkat kerasnya. 

Bahkan menyambungkan laptop ke monitor eksternal pun tanpa cacat dan GPU serta CPU lebih dari mampu menjalankan game yang paling menuntut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: