Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

Laptop Lenovo 5i hadir dengan perangkat keras yang mampu menjalankan hampir semua game generasi saat ini.--

SUMEKS.CO - Laptop Lenovo Legion 5i hadir dengan perangkat keras yang mampu menjalankan hampir semua game generasi saat ini pada pengaturan menengah hingga tinggi dengan mudah.

Ada beberapa area di mana Legion 5i dapat ditingkatkan, tetapi secara keseluruhan, laptop gaming ini melebihi ekspektasi dalam hal laptop gaming. Baik dari segi bentuk maupun fungsinya.

Game seperti Destiny 2 dan Control dapat berjalan pada 100 FPS+ dan tetap menghadirkan visual yang luar biasa tanpa ada lompatan atau penurunan yang nyata. 

Bahkan pada game seperti Death Stranding dan Horizon Zero Dawn, laptop ini tidak mengalami masalah dalam menjalankan game dengan campuran pengaturan sedang dan tinggi. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Meluncur dengan Opsi Prosesor Baru dan desain Sasis yang Diperbarui

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman


Laptop Lenovo Legion 5i memiliki port yang lengkap mulai dari output HDMI 2.0 hingga 4 port USB-A dan 1 port USB-C. --

Frame rate jauh lebih dekat dengan standar 60 pada rilis baru tersebut, namun mereka juga mengalami beberapa gangguan teknis dan masalah optimasi pada rilis.

Tentu saja, jika para gamer mengincar raksasa yang seperti Cyberpunk 2077, mereka seharusnya dapat menjalankannya dengan mudah juga dengan menggunakan laptop ini.

Akan tetapi pengaturannya mungkin harus kembali ke tingkat yang lebih realistis. Meskipun kartu grafis di laptop mendukung Ray Tracing real-time, biasanya hal ini cukup berdampak pada kinerja sehingga Pengguna harus mengubah pengaturannya secara signifikan. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Ini adalah laptop yang dirancang bagi mereka yang ingin menjalankan game dengan percaya diri dengan ketelitian visual yang tetap mengesankan namun tanpa melakukan apa pun secara maksimal.

Perlu diketahui bahwa laptop Lenovo 5i, tidak ada game yang benar-benar kesulitan menjalankan game pada 60 frame per detik, atau yang perlu mengorbankan fidelitas visual yang besar untuk mencapai stabilitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: