Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas

Keyboard laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID ini juga dapat dilepas atau detachable dan sisi belakang layarnya terdapat stand, sehingga dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet sesuai kebutuhan.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID merupakan salah satu laptop hybrid terbaru yang layarnya dapat dilepas dari keyboard-nya. Sangat menunjang mobilitas dan fleksibilitas penggunaan.

Tak hanya mengandalkan form factor hybrid dan ukuran yang ringkas, laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID ini juga didukung kinerja yang kompeten dari prosesor Intel Core i7-1355U 10-core dengan 12 thread generasi Raptor Lake terbaru ditandemkan RAM 16GB. 

Kemampuan visual laptop ini juga cukup mengesankan dengan layar sentuh yang sudah mendukung stylus pen berukuran 12,4 inci dengan resolusi tinggi 2.5K yang mampu menampilkan 95% DCI-P3 color gamut.

Laptop hybrid detachable Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID ini akan mengandalkan layar sentuh berukuran 12.4 inci yang menggunakan teknologi LTPS LCD LED  backlight dengan resolusi WQHD 2.5K 2560 x 1600 piksel.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K


Lenovo membekali laptop ini dengan webcam yang menghadap ke depan berkekuatan 5 megapiksel dan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel.--

Selain itu layarnya memiliki brightness 500 nits dengan 95% DCI-P3 color gamut yang didukung Dolby Vision sehingga membuatny menampilkan gambar yang tajam, colorful, dan terlihat lebih hidup.

Resolusi 2.5K dengan aspek rasio 16:10 membuat view lebih luas untuk bekerja maupun menikmati konten multimedia, serta mendukung penggunaan stylus pen Lenovo Active Pen 3 guna mengakomodasi kreativitas pengguna. 

Kemudian, bezel laptop hybrid andalan Lenovo ini cukup tipis dan menawarkan screen to body rasio yang besar. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Keyboard laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID ini juga dapat dilepas atau detachable dan sisi belakang layarnya terdapat stand, sehingga dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet sesuai kebutuhan.

Untuk sisi dapur pacu, Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID ini tergolong kompeten digerakkan oleh prosesor Intel Core i7-1355U 10-core (12 thread). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: