Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Lenovo Legion Y70 adalah hp gaming yang hadir membawa tampilan yang kurang lumrah karena lebih mirip seperti hp murah, tapi apa saja spesifikasi terbaiknya?--

SUMELKS.CO - Lenovo Legion Y70 adalah HP gaming yang hadir membawa tampilan yang kurang lumrah karena lebih mirip seperti hp murah, tapi apa saja spesifikasi terbaiknya?

HP gaming umumnya membawa tampilan dalam karakteristik desain cukup kuat atau nyentrik, tapi Lenovo Legion Y70 justru punya desain standar.

Misalnya ROG Phone 6, sampai yang lebih terjangkau seperti POCO F4 GT. Sementara desain Lenovo Legion Y70 justru cenderung terlihat seperti hp kelas menengah lainnya.

Lenovo Legion Y70 tampil membawa profil yang sangat tipis, hanya 7,99mm. Dan tersedia dalam tiga warna berbeda, dengan opsi warna merah yang punya dua aksen berbeda.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain


Lewat kombinasi tiga sensor berbeda, kamera Lenovo Legion Y70 beresolusi 50MP dengan sensor besar 1/1,55 inci dan stabilisasi OIS + EIS. --

Selain tipis, bodi Lenovo Legion Y70 terbuat dari material premium. Kombinasi dari aluminum sekelas pesawat terbang, plus bagian frame yang terbuat dari metal ukiran CNC. Membuatnya tetap kokoh walau berdimensi sangat tipis.

Meski tampil sederhana, layar Lenovo Legion Y70 justru membawa spesifikasi cukup garang dengan keempat bezel yang terlihat simetris setidaknya dalam sejumlah foto render resmi. 

Dimensinya 6,67 inci dengan panel OLED full HD+. Yang tergolong hebat, sudah mendukung refresh rate hingga 144Hz plus touch sampling rate sampai 1500Hz, mampu berikan responsivitas sentuhan terbaik.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo tak sebutkan peletakan sensor sidik jarinya, sehingga diperkirakan bakal disematkan di samping seperti flagship POCO. 

Kemudian kamera depan hp ini menggunakan jenis punch-hole, beresolusi 16MP. Sementara di belakang, setup yang digunakan cukup bisa dibanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: