Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Lenovo Tab M8 Gen 4 adalah tablet mini praktis terbaru yang menyertakan Google Kids Space sehingga akan cocok untuk pemakaian keluarga dan anak di rumah.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab M8 Gen 4 adalah tablet mini praktis terbaru yang menyertakan Google Kids Space sehingga akan cocok untuk pemakaian keluarga dan anak di rumah.

Aplikasi Google Kids Space sangat siap digunakan, selain itu orang tua dapat menyiapkan lingkungan aplikasi dan game yang ramah anak dan aman untuk anak-anak mereka di rumah. 

Berbeda dengan pendahulunya, Tab M8 Gen 4 2024 ini mendukung sertifikat DRM Widevine L1 yang juga memungkinkannya memutar konten streaming dalam kualitas HD.

Selain itu, tablet mini ini juga bertipe seluler sehingga untuk berselancar di internet bisa digunakan kapan saja dan di mana saja tanpa harus menyambungkannya dengan wifi.

 BACA JUGA:Tablet Nokia T20, Cocok Digunakan untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G, Smartphone dengan Performa Handal dan Harga Terjangkau


Pada edisi 2024, tablet 8 inci Lenovo memiliki performa lebih baik karena peralihan dari Mediatek MT6761 ke Mediatek MT8768.--

Lenovo Tab M8 (Gen 4) 2024 adalah tablet multimedia praktis dengan diagonal layar sekitar 8 inci yang memiliki bobot ringan dan portabel serta memiliki daya tahan baterai ekstra lama.

Lenovo Tab M8 (Gen 4) 2024 juga sangat cocok untuk tangan anak-anak. Apalagi pada umumnya tablet berukuran kecil memang biasanya bisa didapat dengan harga yang relatif terjangkau.

Lenovo Tab M8 (Gen 4) 2024 berada dalam kasus yang sama persis dengan Tab M8 (Gen 4) 2023. Edisi baru ini juga menggunakan bahan plastik dengan berat 320 gram. 

BACA JUGA:Keunggulan Nokia G10 yang Punya Pesona Baterai Mengesankan, Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G42, Smartphone Performa Solid, Daya Tahan Baterai Lama, Harga Terjangkau!

Artinya, bobotnya lebih ringan dibandingkan tablet pesaing seperti  Nokia T10 atau Samsung Galaxy Tab A9.

Lenovo menawarkan Tab M8 (Gen 4) 2024 dalam warna  Abyss blue  dan Arctic grey. Dengan banyaknya pilihan warna sehingga membuat tablet ini sangat menarik untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: