Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Lenovo Legion 2 pro, selain sangat gahar pada spesifikasi gaming, juga memiliki kamera yang dapat merekam video 8K pada 24 fps.--

SUMEKS.CO - Hp gaming biasanya hanya unggul untuk gaming saja, tapi Lenovo Legion Phone 2 Pro selain sangat gahar, juga memiliki kamera yang dapat merekam video 8K pada 24 fps.

Selain itu Lenovo Legion Phone 2 pro ini memiliki layar Samsung E4 AMOLED 6,92 inci yang menghadirkan aspek rasio 20,5:9 dengan resolusi 2460 x 1080 piksel. 

Untuk menjawab kebutuhan gaming, layar pada hp gaming juga memiliki kecepatan refresh 144 Hz, tingkat respons sentuh 720Hz, dan waktu respons 3,8ms. 

Selain itu, layarnya juga telah mengunakan HDR 8-bit dengan chipset Pixelworks i6. Sedangkan untuk kecerahan maksimum dapat mencapai 1300 nits.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain


Lenovo sendiri telah mengumumkan dua warna untuk Legion Phone 2 Pro, yakni Ultimate Black dan Titanium White. --

Kecerahan pada layar ini sangat bisa diandalkan walau di bawah terik matahari sekalipun. Layarnya juga telah dilindungi dengan perlindungan Gorilla Glass 5. 

Legion Phone 2 Pro turut dipersenjatai denngan chipset Qualcomm Snapdragon 888. bagian kerennya, hp gaming ini juga memiliki tiga varian RAM, yakni 8 GB untuk model dasar, 16 GB, dan 18 GB pada konfigurasi tertinggi. 

Sedangkan kapasitas penyimpanannya merupakan UFS 3.1 dan mulai dari 128 GB hingga 512 GB.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Di bagian kamera, Legion Phone 2 Pro menggunakan sensor utama OmniVision 64MP aperture f/1.9, yang turut dilengkapi dengan kamera ultrawide angle 16MP aperture f/2.2. 

Sayangnya, hp gaming ini tidak dilengkapi depth sensor, kamera telefoto, atau kamera makro. Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 44MP aperture f/2.0. Di mana kamera selfie ini dapat turut digunakan sebagai webcam ketika streaming bermain game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: