Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

Perangkat lunak Lenovo makin ganas dan responsif, karena pada Tab M11 telah mendukung OneVision untuk multitasking.--

SUMEKS.CO - Perangkat lunak Lenovo pada Tab M11 makin ditingkatkan sehingga lebih ganas dan responsif. Sementara harganya juga terjangkau sehingga menjadi primadona bagi semua segmen.

Tab M11 ini juga telah mendukung fitur OneVision untuk multitasking yang lebih baik dengan layar terpisah atau jendela mengambang. 

Pengguna tablet Lenovo Tab M11 bahkan dapat memulai mode PC yang dioptimalkan untuk kontrol mouse dan keyboard dengan taskbar.

Selain itu pada Tab M11 juga telah memiliki sertifikasi DRM L1 sehingga Pengguna dapat menonton streaming dari penyedia utama dalam ukuran Full HD.

BACA JUGA:Huawei P40 Pro Miliki Kamera Paling Epic, Pecinta Fotografi Auto Jatuh Hati Lihat Hasil Jepretannya

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Mate 50 Pro, Ponsel Canggih dengan Fitur Premium dan Layar OLED Resolusi Tinggi


Tablet Lenovo Tab M11 yang kokoh ini dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp4 jutaan di Tokopedia ataupun toko offline yang menyediakannya.--

Kemudian layar sentuhnya tablet Lenovo ini juga responsif sehingga berfungsi dengan baik bahkan di bagian tepi yang paling sudut dari layar. 

Serunya, tablet ini bahkan telah mendukung stylus pen yang dapat digunakan untuk membuat catatan tulisan tangan atau menggambar. 

Lenovo Tab M11 adalah tablet solid dengan material casing logam abu-abu, dengan strip plastik cukup lebar tertanam di bagian atas belakang untuk meningkatkan penerimaan. 

BACA JUGA:Huawei Matebook 14s, Desain Premium Nan Elegan Ditambah Performa Super Gesit yang Mendukung Multitasking

BACA JUGA:HUAWEI MateBook D14 2023 12th Gen i5, Laptop Multitasking dengan Fitur Keamanan Canggih

Modul kamera ditampilkan menonjol dan sedikit mengkilat. Rangka sasisnya juga terbuat dari logam yang sudah include dengan Lenovo Pen.

Di masa lalu, tablet dengan casing logam hanya diharapkan berada di kisaran harga yang lebih tinggi, tetapi saat ini tablet Lenovo Tab M11 menunjukkannya dengan material solid untuk tablet harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: