Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro telah menjadi alternatif laptop paling memuaskan untuk pengalaman gaming yang imersif, sehingga gamer akan jatuh cinta.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion 5 Pro telah menjadi  alternatif laptop paling memuaskan untuk pengalaman gaming yang imersif, sehingga gamer akan jatuh cinta.

Lenovo Legion 5 Pro telah dipasangkan dengan prosesor yang telah ditingkatkan yakni Intel Core generasi ke-11 ke generasi ke-12 dan menambahkan grafis RTX 3070 Ti.

Kartu grafis RTX 3070 Ti ini identik dengan VRAM dan memory interface-nya 8 GB dan 256-bit dan memiliki 6.144 CUDA cores, juga memiliki TDP 290W.

Legion 5 Pro juga mendukung grafis switchable Nvidia Optimus, yang mengalihkan laptop ke grafis terintegrasi Intel ketika kinerja grafis diskrit tidak diperlukan. Ini otomatis dan berjalan mulus.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

BACA JUGA:Huawei P40 Pro Miliki Kamera Paling Epic, Pecinta Fotografi Auto Jatuh Hati Lihat Hasil Jepretannya


Lenovo menyempurnakan desainnya dengan warna gunmetal.--

Oleh sebab itu pengalaman gaming akan sangat memuaskan pada laptop ini, meski demikian laptop ini juga sangat dapat diandalkan untuk multitaksing dan penggunaan sehari-hari.

Tapi memang secara desain dan tampilan, Lenovo Legion 5 Pro memiliki tampilan seperti laptop gaming jika diletakkan di atas meja, apalagi jika dilihat dari belakang dan logonya yang khas.

Ini adalah laptop yang besar, berukuran tebal hingga 1,1 inci, dan garis agresifnya menyatu di bagian belakang yang kokoh dengan ventilasi besar dan banyak port. 

BACA JUGA:Tablet Nokia T20, Cocok Digunakan untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo menyempurnakan desainnya dengan warna gunmetal sederhana dan logo yang tidak disebutkan, namun tidak salah lagi ini adalah ThinkPad. 

Saat membuka laptopnya, Kolektor akan melihat bahwa Legion 5 Pro akan berubah. Layarnya memiliki rasio aspek 16:10, bezel tipis, dan engsel kecil namun kokoh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: