Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro telah menjadi alternatif laptop paling memuaskan untuk pengalaman gaming yang imersif, sehingga gamer akan jatuh cinta.--

Tidak ada ventilasi besar atau kisi-kisi speaker besar, menyisakan banyak ruang untuk keyboard yang terlihat identik dengan yang ditemukan pada laptop Lenovo IdeaPad. 

Legion 5 Pro sangat besar, sebuah fakta yang akan Kolektor ingat saat mengemas sasis seberat 5,4 pon. Namun ini juga merupakan laptop yang mudah didekati bila digunakan untuk produktivitas. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo K12X, Tawarkan Performa Tangguh dengan Baterai 5500 mAh, Yuk Cek Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

Kualitas gambar melanjutkan keunggulan praktis Lenovo Legion 5 Pro. Ini adalah IPS matte yang menyajikan resolusi 2.560 x 1.600 dan mencapai kecerahan maksimum tinggi 565 nits. Layar dapat digunakan di hampir semua situasi. 

Tidak ada tombol turbo atau logo lampu latar LED yang dapat mengalihkan perhatian Kolektor layaknya laptop gaming. Karena laptop ini sebetulnya berfokus pada fungsi.

Ini adalah laptop yang kaku dan kokoh. Sedikit kelenturan terlihat saat mengangkat penutup layar atau memegang laptop dengan kasar, namun hanya sedikit. 

Sebagian besar titik sentuh laptop terbuat dari aluminium dan titik sentuh, seperti keyboard dan sandaran tangan, sangat kokoh. Penampilan Legion tidak setara dengan laptop mewah Alienware, namun terasa sama tahan lamanya. 

BACA JUGA:Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Kualitas keyboard adalah yang utama, cocok dengan kualitas sebagian besar laptop Lenovo IdeaPad dan ThinkPad. 

Touchpad berukuran lebar sekitar empat setengah inci dan kedalaman tiga inci. Ini adalah ukuran yang wajar untuk touchpad laptop dan menyediakan ruang untuk gerakan multi-sentuh Windows. 

Bidang sentuhnya cepat dan responsif, meskipun saya lebih menyukai perbedaan yang lebih besar antara tekstur bidang sentuh dan sandaran tangan di sekitarnya.

Layar laptop ini menggunakan rasio aspek 16:10 berarti tampilan tampak lebih tinggi, dan sedikit lebih sempit, dibandingkan layar lebar 16:9. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: