Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Lenovo Legion 5 Pro telah menjadi alternatif laptop paling memuaskan untuk pengalaman gaming yang imersif, sehingga gamer akan jatuh cinta.--

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Ini merupakan keuntungan dalam penggunaan sehari-hari. Rasio aspek 16:10 umumnya lebih baik untuk multitasking, karena Kolektor dapat dengan mudah melihat dua dokumen atau halaman web secara berdampingan.

Lenovo Legion 5 Pro berukuran beberapa persepuluh inci lebih kecil dari Alienware x15 dan Acer Predator Helios 300, masing-masing dengan layar 15,6 inci. Selain ketebalannya, tapaknya lebih mirip dengan Asus Vivobook Pro 16X.

Lenovo Legion 5 Pro memiliki webcam dasar 720p yang dimasukkan ke dalam bezel atas yang tipis. Kualitas gambar baik-baik saja, bahkan dalam pencahayaan sederhana, namun sering kali tampak lembut dan berbintik. 

Selain itu, Rana privasi elektronik disertakan pada laptop ini dan dikontrol oleh sakelar di dekat jack audio 3,5 mm laptop. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 ARE 4EID, Notebook Mumpuni untuk Editing Bertenaga Ryzen 5 4500U

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Mikrofonnya memberikan kejutan dengan audio yang jernih dan tajam yang menghasilkan volume yang bagus saat berbicara dengan pelan atau menghadap agak jauh dari tengah laptop. 

Presentasi mikrofon memiliki kualitas yang dalam dan beresonansi sehingga terkesan profesional.

Lenovo Legion 5 Pro memiliki banyak konektivitas USB. Sisi kiri menawarkan satu port Thunderbolt 4 / USB-C dan port USB-C 3.2 Gen 2, dengan port USB-C 3.2 Gen 2 lainnya di bagian belakang. Port USB-C Gen 2 belakang mendukung DisplayPort dan penyaluran daya hingga 135 watt. 

Lenovo juga telah memasangkan laptop Legion 5 Pro ini dengan baterai 80 watt-jam. Itu baterai merupakan kapasitas baterai yang besar.

BACA JUGA:Huawei P40 Pro Miliki Kamera Paling Epic, Pecinta Fotografi Auto Jatuh Hati Lihat Hasil Jepretannya

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Mate 50 Pro, Ponsel Canggih dengan Fitur Premium dan Layar OLED Resolusi Tinggi

Lenovo Legion 5 Pro ini adalah laptop mahal, tapi jika Kolektor ingin laptop mumpuni dan dapat diandalkan untuk bermain game, maka Kolektor harus siap mengeluarkan kocek kisaran Rp20 jutaan untuk satu unit laptop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: