Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci adalah laptop terjangkau untuk sebuah perangkat yang bisa libas semua game berat, juga mumpuni untuk multitaksing.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci adalah laptop dengan harga yang terjangkau untuk sebuah perangkat yang bisa libas game berat, bahkan juga mumpuni untuk multitaksing.

Hal itu dapat dimungkinkan karena Lenovo IdeaPad Pro 5 16 ini dipasangkan dengan chipset andal yang menggunakan Core Ultra 7 155H terbaru termasuk Arc Graphics-nya.

Pembeli juga mendapatkan varian RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta panel IPS matte 120 Hz dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. 

Tidak hanya itu Pembeli juga bahkan dapat memilih IdeaPad dengan GPU khusus dari Nvidia ( Laptop RTX 3050 & Laptop RTX 4050 ). Untuk hajar semua game berat maka RTX 4050 merupakan pilihan terbaik.

BACA JUGA:Oppo A10 2020: Kamera Unggulan, Baterai Tahan Lama, dan Desain Elegan, Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya!

BACA JUGA:Smartphone Oppo K12X, Tawarkan Performa Tangguh dengan Baterai 5500 mAh, Yuk Cek Fitur Unggulannya!


Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang stylish, ini dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. --

Selain itu laptop IdeaPad Pro 5 16 G9 dilengkapi dengan perangkat keras terbaru dan Lenovo memungkinkan pembeli memilih antara prosesor Core Ultra saat ini dari Intel dan chip Ryzen 8000 dari AMD.

Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 ini juga memiliki layar besar 16 inci dan dipasangkan dengan prosesor Meteor Lake terbaru dan juga memiliki layar 120 Hz yang mulus serta sangat responsif.

Selain itu IdeaPad Pro 5 16 inci juga merupakan laptop multimedia dengan layar besar yang dilengkapi dengan pilihan konektivitas modern. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo K12x: Ditenagai Snapdragon 695 5G dengan Pengisian Cepat 80W dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A60, Hp Tangguh Bersertifikat Ip54 dengan Resolusi HD+

Tidak hanya itu, Lenovo juga menawarkan model AMD pada laptop ini sehingga penggemar dapat mengetahui mana pilihan yang lebih baik.

Selain daripada itu, Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang stylish, ini dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: