Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming yang dapat menampilkan lampu RGB, bersama dengan kipas pendingin udara bermasin ganda.--

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming yang dapat menampilkan lampu RGB, bersama dengan kipas pendingin udara bermasin ganda untuk manajemen termal yang stabil sehingga dapat meningkatkan keandalan.

Lenovo Legion Y90 juga merupakan lini Lenovo yang menjadi buah bibir karena desain khasnya dan  sistem pembuangan panas yang sangat mantap.

Sistem pendingin udara ini menjanjikan hasil luar biasa dalam hal pendinginan hp gaming dan bahkan hp memiliki pengontrol terintegrasi untuk mengontrol game dengan lebih baik.

Lenovo Legion Y90 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 untuk menjanjikan kinerja yang sangat baik baik dalam game maupun saat multitaksing antarmuka atau menjalankan tugas berat. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Secepat Kilat dengan Ruang Penyimpanan Besar untuk Perpustakaan Game

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas


Lenovo Legion Y90--

Untuk menjalankan semua itu, selain memasangkan Snapdragon 8 Gen 1, Lenovo Legion Y90 juga memasangkan RAM 12 atau 16 GB yang sangat luas untuk penyimpanan.

Layar hp gaming ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6,9 inci, serta memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 165 Hz, 

Tentu saja dengan layar Full HD+ dan refresh rate 165 Hz maka semua konten maupun streaming yang Pengguna lihat di dalam hp ini akan menjadi lebih lancar dan jernih.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Panelnya berteknologi AMOLED, sehingga Pengguna bisa mengharapkan keunggulan yang biasa dimiliki layar jenis ini, seperti warna yang lebih cerah dan hemat energi saat menampilkan warna hitam.

Salah satu kekhasan hp gaming ini adalah ia memiliki semacam  pengontrol terintegrasi yang akan memudahkan memainkan game seperti PUBG atau Fortnite, serta pendingin udara yang akan mendinginkan ponsel pada saat permintaan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: