KUR BCA 2024 Jadi Solusi untuk UMKM Pinjam Modal Hingga Rp500 Juta, Buruan Rebut Peluang Terbaru!

KUR BCA 2024 Jadi Solusi untuk UMKM Pinjam Modal Hingga Rp500 Juta, Buruan Rebut Peluang Terbaru!

Simulasi angsuran KUR BCA 2024--

Selanjutnya ada KUR Mikro dengan limit pinjaman maksimal dari Rp10-100 juta, KUR Kecil denga limit pinjaman sebesar Rp100-500 juta dan terakhir ada KUR Khusus dengan limit yang ditawarkan di atas Rp500 juta.

Merebut peluang terbaru UMKM harus paham cara mengajukannya. Cukup mudah loh hanya dengan mengunjungi kantor cabang BCA terdekat lalu ajukan pinjaman KUR BCA dengan membawa dokumen yang diperlukan.

Jika berencana mengajukan pinjaman melalui KUR BCA dengan plafon maksimal Rp500 juta, tentu harus menyiapkan dokumen identitas seperti KTP, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi atau usaha, Surat Izin Usaha terutama jika memiliki usaha formal (PT, CV, atau lainnya).

BACA JUGA:Panggilan Terbaru untuk UMKM, KUR BCA 2024 Tawarkan Segudang Keuntungan, Pinjaman Rp100 Juta Cair

BACA JUGA:KUR BCA 2024! Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Bunga Tetap, Begini Caranya

Kemudian laporan keuangan usaha, seperti laporan laba rugi dan neraca dna proposal yang berisi tentang penggunaan dana pinjaman dan proyeksi keuntungan.

Selain itu, calon debitur juga bisa memilih jangka waktu pinjaman antara 1 hingga 5 tahun dimana disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Tidak hanya secara langsung, ternyata calon debitur juga dapat mengajukan permohonan secara online melalui situs web BCA namun pastikan untuk mengisi formulir dengan lengkap dan benar dengan data dan dokumen yang sesuai.

KUR BCA 2024 menawarkan jangka waktu pinjaman yang fleksibel, mulai dari 1 hingga 5 tahun sehingga dapat memilih periode yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

BACA JUGA:Buka Lagi, Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Sekarang! KUR BCA 2024 Plafon Rp50 Juta Cicilan Cuma Rp1 Jutaan Saja

BACA JUGA:Sat-set KUR BCA 2024 Bisa Diajukan Secara Online, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya Disini

Plafon Pinjaman yang Memadai: Plafon pinjaman KUR BCA 2024 mencapai hingga Rp 500 juta. Jumlah ini dapat membantu pengusaha UMKM dalam mengatasi tantangan modal usaha.

Proses Pengajuan yang Cepat dan Mudah: KUR BCA 2024 memiliki proses pengajuan yang relatif cepat dan mudah. Anda dapat mengajukan permohonan secara online atau melalui cabang BCA terdekat.

Berikut ini simulasi angsuran KUR BCA 2024 dengan plafon maksimal Rp500 juta dan tenor hingga 60 bulan atau 5 tahun pinjaman.

- Tenor 12 kali cicilan, sebesar Rp 43.031.700

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: