Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Vivo X Fold3 adalah salah satu perangkat lipat tertipis dan teringan di pasaran yang saat ini sedang membuka masa pre order.--

Berkat tepi sempit di sekitar panel OLED luar, rasio layar-ke-tubuh sebesar 85,3% cukup cocok untuk perangkat lipat.

Di dalam X Fold3, rasio layar-ke-tubuh lebih tinggi yaitu 90,5%. Tidak ada sertifikasi IP resmi. Tombol khusus untuk profil suara dan senyap (slider bisu) hadir. 

BACA JUGA:Vivo V27 5G, HP dengan Performa Kencang Berkat Sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:Vivo Y22s, Smartphone Gaming yang Memuaskan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan Baterai Tahan Lama

Vivo X Fold3 tersedia dalam empat SKU berbeda (RAM 12 GB hingga 16 GB, memori 256 GB hingga 1 TB UFS 4.0). Selain Bluetooth 5.3, IR blaster, NFC, Miracast, dan USB OTG juga disertakan. 

Transfer data melalui antarmuka USB didasarkan pada standar 3.2 Gen 2, yang juga memungkinkan transfer gambar.

X Fold3 yang dihadirkan untuk Tiongkok menggunakan Origin OS 4 milik perusahaan, yang berbasis Android 14 dan mendukung berbagai bahasa termasuk bahasa Jerman. 

Belum jelas berapa lama Vivo akan mendukung perangkat lipat premiumnya dengan pembaruan OTA. 

BACA JUGA:Vivo V25 5G, Cocok untuk Pencinta Fotografi, Performa Tangguh dan Kamera Canggih

BACA JUGA:6 Kelebihan Vivo X80, Smartphone Flagship Vivo dengan Kamera Sekelas DSLR

Agaknya itu berada dalam cakupan X100 Pro , yang dijadwalkan menerima tiga versi Android utama dan patch keamanan selama tiga tahun.

Untuk terhubung ke jaringan data seluler, X Fold3 dapat mengandalkan jangkauan yang cukup luas baik untuk frekuensi 5G maupun 4G. Ponsel ini menyediakan akses ke total 17 band 5G dan 22 LTE

Perangkat lipat memiliki Wi-Fi 7 modern yang tersedia untuk koneksi WLAN. Dengan router referensi kami Asus ROG Rapture GT-AXE11000, kecepatan transfer rata-rata sekitar 1.000 MBit/s dalam rentang 5 GHz dimungkinkan. 

X Fold3 memiliki kamera depan dan internal. Keduanya memiliki resolusi 32 MP dan menawarkan aperture f/2.4. Hasilnya seimbang dan cukup baik, eksposur dengan kedua lensa terlihat sempurna bahkan di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: