Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Masa Pre Order Vivo X Fold3 Sudah Dibuka, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Vivo X Fold3 adalah salah satu perangkat lipat tertipis dan teringan di pasaran yang saat ini sedang membuka masa pre order.--

SUMEKS.CO - Vivo X Fold 3 adalah salah satu smartphone lipat tertipis dan teringan di pasaran. Saat ini sedang membuka masa pre order dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone Vivo X Fold3 merupakan penerus X Fold2 dengan layar 8 inci dan memiliki bobot 61 gram, lebih ringan dari pendahulunya. Namun menariknya memiliki baterai 5.500 mAh yang jauh lebih besar. 

Vivo sudah membuka masa pre-order X Fold3 dengan kisaran harga Rp20 jutaan dan sudah bisa di pesan baik di toko resmi maupun market place.

Meski Vivo tidak bisa mengelak dari batasan fisika, hal ini masih merupakan perkembangan yang mencengangkan hanya dalam satu tahun.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Memiliki Fitur Input dan Pengoperasian yang Mendukung Face Unlock Responsif

BACA JUGA:Vivo T1 Pro 5G, Android Multitasking dengan Performa Kuat dan Efisien, Tangguh Meski Gunakan Aplikasi Berat


Vivo X Fold3 memiliki kamera utama yang berbasis Sony IMX920 dan dilengkapi fitur OIS. Ini mengesankan dengan rentang dinamis yang harmonis dan ketajaman yang memuaskan.--

X Fold3 didasarkan pada Snapdragon 8 Gen 2, SoC Snapdragon 8 Gen 3 terbaru hanya digunakan pada model Pro dari seri lipat. Sebagai barang impor.

Dengan bobot hanya 219 g, X Fold3 terasa sangat ringan untuk smartphone lipat berukuran 8,03 inci dan cukup tipis dengan kurang dari 4,7 mm. Galaxy Z Fold5 misalnya, lebih berbobot 34 g dan memiliki baterai lebih kecil 1.100 mAh.

Namun, spesifikasi bobot Vivo tidak termasuk pelindung layar bagian dalam dan luar X Fold3 yang beratnya mencapai 225 g. 

BACA JUGA:Vivo Y75: Performa Unggul dan Desain Menawan untuk Pengalaman Memuaskan dalam Satu Genggaman

BACA JUGA:Software Vivo V27 5G Akan Upgrade Hingga Android 15, Hp Kelas Menengah yang Menyala

Karena tidak disarankan untuk melepas lapisan pelindung yang diterapkan pabrik pada layar bagian dalam, spesifikasi 219 g lebih bersifat teoretis.

Kualitas pembuatan hp ini tentu saja berada di kelas satu, tetapi perangkat lipatnya dapat memberikan kesan lebih premium di tangan karena bagian belakangnya terasa seperti plastik murahan dan dapat ditekan sedikit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: