Vivo X Fold3 Memiliki Fitur Input dan Pengoperasian yang Mendukung Face Unlock Responsif

Vivo X Fold3 Memiliki Fitur Input dan Pengoperasian yang Mendukung Face Unlock Responsif

Keamanan biometrik Hp Vivo X Fold3 dipastikan aman dengan fungsi face unlock responsif melalui dua kamera 32 MP berteknologi 2D.--

SUMEKS.CO - Keamanan biometrik smartphone Vivo X Fold3 dipastikan aman dengan fungsi face unlock responsif, melalui dua kamera 32 MP berteknologi 2D atau sensor sidik jari di tombol on/off. 

Sensornya bekerja dengan sangat andal dalam tugas membuka kunci hp lipat Vivo X Fold3 ini, bahkan sangat cepat dan tanpa masalah berarti.

Layar sentuh kapasitif merespons dengan cepat, dan lapisan pelindung diterapkan pada kedua layar bekas karya. 

Ini tidak boleh dihilangkan dari layar internal 8,03 inci, sehingga Pengguna tidak akan pernah merasa sedang menggunakan permukaan kaca. Animasi dan scrolling ditampilkan dengan lancar berkat panel 120 Hz.

BACA JUGA:Vivo T1 Pro 5G, Android Multitasking dengan Performa Kuat dan Efisien, Tangguh Meski Gunakan Aplikasi Berat

BACA JUGA:Vivo Y75: Performa Unggul dan Desain Menawan untuk Pengalaman Memuaskan dalam Satu Genggaman


Vivo telah berhasil memastikan bahwa lipatan tampilan di tengah layar hampir tidak terlihat dalam kehidupan sehari-hari dan hanya terlihat jelas dalam pantulan.--

Mode Flex Samsung yang memberikan opsi layar diperluas saat dilipat sebagian, juga didukung oleh X Fold3 dan desain engsel yang cukup stabil. 

Motor listrik linier kecil (sumbu x) bertanggung jawab atas getaran. Ini memberikan umpan balik haptik yang tajam.

Sebagai hp lipat klasik, ada dua layar yang bisa bersinar sangat terang. Panel AMOLED fleksibel di dalamnya berukuran 8,03 inci dengan rasio aspek 4:3,55. 

BACA JUGA:Software Vivo V27 5G Akan Upgrade Hingga Android 15, Hp Kelas Menengah yang Menyala

BACA JUGA:Vivo V27 5G, HP dengan Performa Kencang Berkat Sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200

Vivo telah berhasil memastikan bahwa lipatan tampilan di tengah layar hampir tidak terlihat dalam kehidupan sehari-hari dan hanya terlihat jelas dalam pantulan.

Selain itu, X Fold3 mencapai kecerahan puncak 2.589 cd/m² (APL 18). Jika Anda menonton video yang didukung HDR pada layar 8,03 inci, Pengguna mendapatkan keuntungan dari pencahayaan 4.757 cd/m².

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: