Update Nama-Nama Korban Kecelakaan Bus Study Tour SD Harisan Jaya OKU Timur, 4 Masih Dirawat

Update Nama-Nama Korban Kecelakaan Bus Study Tour SD Harisan Jaya OKU Timur, 4 Masih Dirawat

Ini Nama-nama korban kecelakaan Bus Minanga Study Tour SDN 1 OKU Timur lakalantas di Buluh Cawang OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat 24 Mei 2024 malam, memakan korban jiwa. 

Yakni menyebabkan 2 penumpang meninggal dunia, seorang guru dan seorang siswa Kelas VI SDN 1 Harisan Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur

Termasuk juga penumpang lainnya, yang berjumlah puluhan mengalami luka berat dan ringan. Sehingga membuat sejumlah korban harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kayuagung. 

Juga ada korban yang harus dirujuk ke RS di Palembang. Sedangkan korban yang sehat mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. 

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Cerita Kernet Bus Maut Asal OKU Timur: Siswa dan Guru Sempat Berhenti di Pasar Kayuagung Beli Makanan

Dikatakan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso SIk, untuk jumlah penumpang pada bus Minanga yaitu 29 orang. 

Adapun rinciannya, yaitu terdiri terdiri dari penumpang perempuan dewasa 8 orang. 

Lalu untuk penumpang laki-laki dewasa 2 orang. Penumpang anak-anak sebanyak 11 orang. Dan untuk penumpang anak-anak perempuan sebanyak perempuan 8 orang. 

"Dari peristiwa kecelakaan bus dan fuso ini, korban meninggal 2 orang yaitu 1 orang siswa dan 1 orang guru," kata Kasat, Sabtu 25 Mei 2024.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Lalu, sambungnya, untuk korban yang mengalami luka berat sebanyak 2 orang korban. Dan sebanyak 19 orang korban mengalami luka ringan. 

"Ada 4 korban yang mengalami luka serius dirujuk ke RS Palembang dan korban yang luka ringan sudah diperbolehkan ke rumahnya masing-masing," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: