Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

Aksi Curanmor terekam CCTV beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, Sabtu 25 Mei 2024 -Foto: dokumen/sumeks.co-

Dalam video tampak dua orang pelaku mengenakan jaket tebal dan helm yang menutupi wajah masuk ke dalam teras rumah warga dan mengambil sepeda motor Honda Beat BG 6731 ADQ yang sedang terparkir.

Bahkan kedua pelaku terlihat mengangkat ban depan sepeda motor  incarannya ke luar dari teras menuju lokasi yang dianggap aman.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 110 Tersangka Selama Operasi Pekat Musi 2024 di Palembang, Kasus Curanmor Paling Tinggi

BACA JUGA:WASPADA! Pelaku Curanmor Berkeliaran, Target Sepeda Motor Jemaah Salat Tarawih di Masjid

Dirasa sudah aman dari jangkauan warga kedua pelaku baru merusak stang motor yang masih dalam keadaan terkunci menggunakan Letter T dan langsung kabur membawa motor curian tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku Curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

"Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku Curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: