Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

Terus Terjadi, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor Beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera Palembang

Aksi Curanmor terekam CCTV beraksi di Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, Sabtu 25 Mei 2024 -Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.COAksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terus terjadi di Kota PALEMBANG.

Kali ini, aksi dua orang pelaku terekam CCTV beraksi di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Kenten Sejahtera 4 Poligon Palembang, Sabtu 25 Mei 2024 sekitar pukul 03.50 WIB.

Bahkan hanya dalam waktu kurang dari dua jam video aksi Curanmor kedua pelaku beredar luas di jagat maya dan jadi perbincangan hangat netizen Kota Palembang.

"Kejadiannya semalam kak, sepeda motor yang hilang dicuri pelaku yakni Honda Beat Deluxe CBS warna hijau nopol BG 2850 AER, tolong kak diviralkan dan bagi siapa saja yang melihat sepeda motor saya itu bisa segera melaporkan ke kepolisian terdekat," jelas Ajung (27), kepada SUMEKS.CO melalui DM Instagram.

BACA JUGA:Terbaru! Kawanan Pelaku Curanmor Sasar Tempat Kos di Kawasan Silaberanti dan Banten Palembang

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada, Para Pelaku Curanmor Masih Merajalela di Kota Palembang

Disampaikannya kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian dengan harapan kedua pelaku dapat segera tertangkap.

"Semoga para pelaku bisa secepatnya di tangkap polisi dan sepeda motor saya bisa segera kembali," harapnya.

Tak hanya di Poligon, sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di Komplek Kenten Sejahtera, Jalan Tunas Muda Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sako Palembang pada, Selasa dini hari 21 Mei 2024.

Bahkan video rekaman CCTV saat  kawanan pelaku Curanmor melancarkan aksi juga tersebar luas dan sudah ditonton ribuan kali di platform-platform akun sosial media instagram.

BACA JUGA:Lagi, Sebuah Video Viral Rekaman CCTV Pertontonkan Aksi Curanmor di Kota Palembang, Pelaku Angkat Ban

BACA JUGA:Beraksi di Lahat, Komplotan Pelaku Curanmor Asal Bengkulu Digulung di Jalinsum Kikim Timur

"Sudah kami laporkan ke Polsek setempat. Kami berharap dengan berbekal rekaman CCTV ini bisa mempermudah polisi dalam melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya," ujar Andre, korban yang sepeda motornya raib dicuri kepada SUMEKS.CO melalui chat DM Instagram, Rabu 22 Mei 2024.

Tak hanya ini saja, video-video lainnya juga banyak beredar luas disejumlah wilayah Kota Palembang seperti di Jalan HBR Motik Komplek Kelapa Indah Blok C 1 No 16 Karya Baru Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang pada, Minggu 19 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: