PJU Polres Muara Enim Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

PJU Polres Muara Enim Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

BERBAGI : Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menggelar bakti sosial dan memberikan tali asih kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri.--

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun suasana keakraban antara personel Polres Muara Enim dengan rekan PHL," jelasnya. 

AKP RTM Situmorang, menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun soliditas internal, yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja guna mendukung pelaksanaan tugas Polres Muara Enim dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Enos Lepas 389 JCH Kloter 11 OKU Timur Menuju Tanah Suci

BACA JUGA:Kaca Anti Peluru Lindungi Bangunan IKN, Progres Pembangunan Capai 80 Persen

Kegiatan tali asih ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga merupakan bentuk perhatian dan penghargaan terhadap para PHL yang telah berkontribusi dalam mendukung tugas kepolisian sehari-hari.

Dengan terjalinnya hubungan yang lebih akrab dan solid antara seluruh anggota kepolisian dan para PHL, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian sosial, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara anggota Polri dan para PHL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: