PJU Polres Muara Enim Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

PJU Polres Muara Enim Berikan Tali Asih Kepada PHL Polri

BERBAGI : Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menggelar bakti sosial dan memberikan tali asih kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Polres Muara Enim Polda Sumsel mengadakan kegiatan bakti sosial dan memberikan tali asih kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Polri di lingkungan Polres Muara Enim.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Polres Muara Enim terhadap dedikasi para PHL dalam mendukung operasional kepolisian sehari-hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Roy Arpian Tambunan, SP, SIK, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim.

Pemberian tali asih ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

BACA JUGA:Warga Sungai Rengit Kecewa, Jalan Baru Rp 500 Juta Rusak Parah

BACA JUGA:Tim ERG Bukit Asam Bantu Bersihkan Rumah dan Jalan dari Lumpur Pasca Banjir

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara anggota Polri dan PHL, serta meningkatkan motivasi kerja dalam mendukung pelaksanaan tugas Polres Muara Enim dalam melayani masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan produktif, serta meningkatkan motivasi kerja para PHL dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bersama Polres Muara Enim.

Bakti sosial ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian sosial, tetapijuga untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antara anggota Polri dan para PHL. 

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para PHL dalam menjalankan tugas-tugas mereka," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melaluo Kasi Humas AKP RTM Situmorang, Jumat 24 Mei 2024.

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi, Polres Musi Rawas Ungkap Kasus Pencurian Kursi Taman hingga Handphone

BACA JUGA:Kabupaten/Kota Ini Sudah Mantap Jadi Daerah Pemekaran, Siap-siap Provinsi Sumsel Gigit Jari

Polres Muara Enim menunjukkan bahwa semua elemen yang bekerja di lingkungan kepolisian dihargai dan diperhatikan kesejahteraannya. 

Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, yang didampingi Wakapolres Kompol Roy Arpian Tambunan SP SIK, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: