Simpang Siur Penangkapan Pegi DPO Kasus Vina, Kuli Bangunan Ditangkap di Kontrakan Anak Pengacara?

Simpang Siur Penangkapan Pegi DPO Kasus Vina, Kuli Bangunan Ditangkap di Kontrakan Anak Pengacara?

Simpang siur penangkapan Pegi DPO kasus Vina, kuli bangunan ditangkap di kontrakan didampingi advokat KAI. foto: dok/sumeks.co.--

CIREBON, SUMEKS.CO - Simpang siur informasi penangkapan Pegi seorang DPO kasus Vina, yang disebut kuli bangunan ditangkap di sebuah kontrakan di Bandung.

Pengacara terpidana kasus pembunuhan Vina dan pacaranya Eky, Jogi Nainggolan SH mengatakan, Pegi didampingi advokat dari organisasi pengacara KAI Cirebon namun belum bisa ditemui.

Jogi Nainggolan mengaku mendapatkan info penangkapan Pegi itu dari grup anggota pengurus KAI Jabar.

Info dari grup WA organisasi KAI itu bunyinya: “Yang ditangkap magrib kemarin Pegi Setiawan 27 tahun anak ART (inisial nama) dari seorang advokat KAI Cirebon”, jelas Jogi saat diwawancara TVOne.

BACA JUGA:Tatapan Tajam Pengacara Keluarga Vina Mewakili Asa Netizen Kasus 4 Orang DPO Selama 8 Tahun Bakal Terungkap!

BACA JUGA:3 Jam Rumah Pegi DPO Kasus Vina Digeledah Polisi, Tim Penyidik Temukan Sejumlah Barang Bukti

Ditangkapnya Pegi itu, lanjut Jogi Nainggolan, atas informasi dari pemilik kontrakan karena memiliki kesamaan nama dengan DPO kasus Vina.

"Sampai sekarang Pegi tak bisa dipertemukan dengan keluarga atau lawyer-nya," ungkap Jogi Nainggolan.

Kutipan video wawancara TVOne itu juga direpost akun @sumbertiktok8 dan menuai tanggapan netizen yang meragukan apakah benar Pegi Setiawan itu adalah Pegi alias Perong yang DPO kasus Vina?

Penjelasan Jogi Nainggolan juga ditangkap pemilik akun @Fansalllll dengan penuh tanda tanya: "ART itu (apakah bukan) asisten rumah tangga pak  mungkin art dari advokat aduh," komentarnya.

BACA JUGA:DPO Kasus Pembunuhan Vina dan Eky Ditangkap! Pegi Alias Perong Nyamar Jadi Pekerja Bangunan di Bandung

BACA JUGA:Hotman Paris Mohon Pada Pak Prabowo Jamu Keluarga Vina Makan Kepiting, Ternyata Ada Pesan Sedih di Dalamnya

Nah, pemilik akun @Bakara_(03sirajaOloan) juga menebak informasi yang disampaikan Jogi Nainggolan "sebagai (Pegi) anak seorg advokat?", ujarnya bertanya.

Begtu juga aku @yulirizki shop yang meragunak soal umur DPO?: "Pegi usia 27 yaa,, orang harusnya usia 30-an ya," cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: