Hot News, Satu Lagi Nama Pegi Klarifikasi Dirinya Bukan DPO Kasus Pembunuhan Vina

Hot News, Satu Lagi Nama Pegi Klarifikasi Dirinya Bukan DPO Kasus Pembunuhan Vina

Satu lagi nama Pegi klarifikasi dirinya bukan DPO kasus pembunuhan Vina, bukan juga anak bupati. foto: @raihan.ramona/sumeks.co.--

CIREBON, SUMEKS.CO - Satu lagi nama Pegi memberikan klarifikasi kalau dirinya bukan Pegi yang DPO kasus pembunuhan Vina pada 2016. 

Pegi Setiawan ini menegaskan kalau dirinya tidak ada sangkut paut sedikitpun dengan kasus pembunuhan Vina yang kembali viral saat ini.


Foto kiri: Pegi Setiawan yang ditangkap Polda Jabar, Foto kanan: Pegi yang klarifikasi dirinya bukan DPO kasus pembunuhan Vina, bukan juga anak bupati. foto: @raihan.ramona/sumeks.co.--

“Apabila kalian tidak percaya tentang pernyataan saya ini silahkan datang ke alamat kami yang berkediaman di kabupaten Cianjur, kecamatan Pacet, Desa Gadog, sekian pernyataan klarifikasi saya, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," ujar Pegi Setiawan yang didampingi ayahnya bernama Cecep.

Video diunggah di akun TikTok @raihan.ramona ini Pegi Setiawan yang memberikan klarifikasi ini sering kali fotonya di sosial media dikaitkan dengan Pegi alias Perong DPO kasus Vina yang dikeluarkan Polda Jawa Barat.

Tak hanya nama Pegi yang ini, nama-nama Pegi yang lain juga banyak berseliweran dikaitkan dengan DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon oleh oknum netizen.

BACA JUGA:Terkuak, Riyan Wisnu Sebut Otak Pembunuh Vina dan Eky Bernama Ari Aldo Mungkin Bisa Jadi Saksi Kunci

BACA JUGA:Hotman Paris Ajak Iptu Rudiana Ungkap 3 Pelaku Pembunuh Anaknya dan Vina: ‘Why Pak Rudi, Anda Takut Apa?’

Sebelumnya, Polda Jabar sudah menangkap Pegi Setiawan yang diduga adalah DPO kasus pembunuhan Vina.

Pegi ini sempat diperiksa pada tahun 2016, diduga terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Sepeda motornya juga ‘diamankan’ tahun 2016 itu, namun Pegi Setiawan saat itu punya alibi kalau pada kejadian dirinya berada di Bandung.

Ada emak-emak tetangga Pegi yang memberikan keterangan pada wartawan. 

“Ibunya nangis Pegi diperiksa polisi tahun 2016, polisi banyak datang kesini tapi dia saat kejadian saat itu ada di Bandung,” jelas emak-emak bernama Masniah diposting akun Tiktok @dudukmanissd merepost wawancara @KompasTV.

Menurut tetangganya Pegi, terduga DPO kasus Vina itu bekerja sebagai kuli bangunan, bolak-balik Cirebon-Jakarta, ikut bapaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: