ZONK! Dikira Linda Muncul Kasus Pembunuhan Vina Bakal Terang Benderang, Netizen Nyerah Jadi Detektif Online

ZONK! Dikira Linda Muncul Kasus Pembunuhan Vina Bakal Terang Benderang, Netizen Nyerah Jadi Detektif Online

Zonk dikira Linda muncul kasus pembunuhan Vina bakal terang benderang, netizen nyerah jadi detektif online. foto: @koko_hiro_chimot/sumeks.co.--

CIREBON, SUMEKS.CO - Dikira Linda muncul kasus pembunuhan Vina bakal terang benderang, netizen makin pusing bahkan banyak yang nyerah jadi detektif online.

“Dikira Linda datang kasusnya akan jadi terang benderang, tapi malah semakin riweh semakin pusing,” kata konten kreator Koko Hiro Chimot di akun TikToknya @koko_hiro_chimot.

Dengan kemunculan Linda, Koko menegaskan dirinya ada di tim yang percaya pada kakaknya Vina, karena kakak Vina tidak ada kepentingan dalam hal ini.

“Dia (kakak Vina) hanya mau kebenaran terungkap dalam kasus adiknya, kalau kakak Vina itu lupa, tidak ingat atau sembarang ngomong saya rasa tidak mungkin,” tegasnya.

BACA JUGA:Aldo Didampingi Pengacara Bantah Tudingan Riyan Wisnu 8 Tahun Silam Sebagai Otak Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

BACA JUGA:Kesurupan Linda Kok Update Medsos, Diduga Linda Tahu Semua Kejadian Pembunuhan Vina dan Eky 27 Agustus 2016

Sebab, lanjut Koko Hiro Chimot, saat kejadiannya Linda itu kesurupan bertepatan dengan sebuah momen besar yang pastinya membuat kakaknya Vina ini tidak bisa lupa dengan yang namanya Linda.

“Banyak netizen yang sudah menyerah dan tidak mau jadi detektif online lagi, karena yang namanya Pegi saat ini ada 3, Linda pun ada 3,” bebernya.

“Untung Vinanya cuma satu, kalau Vinanya juga tiga bagaimana kasus ini?,” cetus Koko Hiro Chimot.

Dalam kasus Vina, masih menurut Koko Hiro Chimot, sungguh membingungkan, semua jadi salah, penyidik salah, polisi salah, Eky salah, Linda salah, kakaknya Vina pun ikut salah. 

BACA JUGA:TERKUAK, Ketua RT Cabut Kesaksian Pembunuh Vina dan Eky Tidur di Rumahnya, Ternyata Atas Permintaan Pengacara?

BACA JUGA:Kesurupan Linda Kok Update Medsos, Diduga Linda Tahu Semua Kejadian Pembunuhan Vina dan Eky 27 Agustus 2016

“Kadang pengacara juga salah, terus yang benar itu siapa? Menurut kalian (netizen) bagaimana, silahkan komentar?,” ajak Koko Hiro Chimot di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: