Axioo Pongo 760 v2, Laptop Gaming Pabrikan Lokal Terjangkau yang Dipersenjatai Intel Core i7-13620H

Axioo Pongo 760 v2, Laptop Gaming Pabrikan Lokal Terjangkau yang Dipersenjatai Intel Core i7-13620H

Axioo sebagai pabrik elektronik lokal yang terkenal dengan laptop pada segmentasi harga terjangkau, telah merilis Pongo 760 v2.--

BACA JUGA:Itel P55 5G, Hp 5G Murah dengan Performa Paling Kencang di Indonesia Saat Ini

Ini penting mengingat laptop gaming akan menghasilkan panas yang cukup tinggi saat digunakannuntuk bermain game dengan prosesor powerful dipadukan dengan GPU terkini.

Laptop gaming Axioo Pongo 760 v2 ini didukung dengan touchpad yang akurat dengan Microsoft PTP yang mendukung multi-gesture dan fungsi scrolling. 

Laptop ini juga dibekali dengan keyboard berdesain chiclet yang memiliki multi-color backlit untuk bermain game atau mengetik di segala kondisi cahaya. Selain itu juga dibekali dengan numeric keypad guna mendongkrak produktivitas.

Untuk media penyimpanan, laptop ini dibekali dengan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) PCIe 4.0 x4 M.2 NVMe berkapasitas 512GB guna menampung data pengguna. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna. Laptop gaming ini masih menyediakan 1 slot M.2 NVMe untuk ekspansi storage jika diperlukan.

Untuk konektivitas Axioo Pongo 760 v2 juga terbilang cukup lengkap karena selain dapat tersambung dengan Wi-Fi 6E Intel AX211NGW (802.11ax) 2x2, juga ada Bluetooth 5.3 Combo, LAN 10/100/1000 GbE (RJ45).

Kemudian juga disediakan Port USB 3.2 Gen 1, Port USB 2.0, Port USB 3.2 Gen2 Type-C, Port Mini Display 1.4, Port HDMI 2.1, SD card reader, port audio 3,5mm (Headphone / Microphone), dan port audio 3,5mm (Microphone / S/PDIF optical).

Axioo Pongo 760 v2 mengandalkan dukungan dua buah speaker yang telah mendukung HD audio dan Sound Blaster Studio yang mampu menghasilkan suara jernih dan kaya detail untuk memanjakan telinga gamer.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Pro, Alternatif Paling Memuaskan untuk Pengalaman Gaming yang Imersif

Sebagai informasi terakhir, Axioo membekali laptop gaming Axioo Pongo 760 v2 dengan baterai berkapasitas 4-cell 54 Whrs Lithium ion untuk memenuhi kebutuhan daya saat mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: