Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting.--

Penghargaan yang diterima oleh Pelindo Regional 2 Palembang adalah “Komitmen dan Dukungan Dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting dengan Pembangunan Sumur Bor Untuk Akses Air Bersih dan Pemberian Nutrisi Kepada Anak – Anak Stunting dan Berisiko Stunting di Kecamatan Kalidoni Kota Palembang”

Dalam acara pengenalan program Bangga Kencana di Palembang, Pj. Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa M.Si, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Dewi Sastrani Ratu Dewa, memberikan penghargaan kepada para pihak yang telah berjasa dalam mendukung program Bangga Kencana di wilayahnya.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Pelindo Regional 2 Palembang.

BACA JUGA:Hotman Paris Mohon Pada Pak Prabowo Jamu Keluarga Vina Makan Kepiting, Ternyata Ada Pesan Sedih di Dalamnya

BACA JUGA:Info Cuaca Sumatera Selatan, 6 Wilayah Diprediksi Hujan Disertai Petir Siang Hari Ini, Lainnya?

Penghargaan ini diberikan atas komitmen dan dukungan Pelindo Regional 2 Palembang dalam upaya percepatan penurunan stunting, yaitu dengan membangun sumur bor untuk akses air bersih di Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang dan memberikan nutrisi kepada anak-anak stunting dan berisiko stunting.

Penghargaan ini diterima oleh Junior Manager SDM, Umum dan KBL Pelindo Regional 2 Palembang, Erwin, yang mewakili General Manager Pelindo Regional 2 Palembang.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kota Palembang atas kontribusi Pelindo Regional 2 Palembang dalam mewujudkan keluarga berkualitas di Palembang.

Upaya-upaya Pelindo Regional 2 Palembang sejalan dengan program Bangga Kencana yang bertujuan untuk membangun keluarga yang tangguh dan harmonis, meningkatkan kualitas pendidikan anak, meningkatkan kesehatan dan gizi keluarga dan mengembangkan ekonomi keluarga.

BACA JUGA:DPO Kasus Vina Ternyata 4 Ada Nama Panji, Putri Maya: ‘Kami Mencari Keadilan Bukan Hanya Tangkap Buronan’

BACA JUGA:Viral Antrian Panjang Pelamar Kerja di Warung Seblak di Ciamis, Wow Pelamar Segitu Banyaknya Bikin Takjub

Dengan komitmen dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan program Bangga Kencana dapat mencapai tujuannya untuk membangun keluarga Indonesia yang berkualitas dan sejahtera.

Penghargaan ini merupakan wujud kontribusi Pelindo Regional 2 Palembang dalam mendukung penurunan stunting di Kota Palembang melalui Bangga Kencana yang juga menjadi program strategis nasional yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: