Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting

Ratu Dewa Berikan Penghargaan Kepada Pelindo Regional 2 Palembang Atas Komitmen Percepatan Penurunan Stunting.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPelindo Regional 2 Palembang menghadiri acara pengenalan program Bangga Kencana yang merupakan singkatan dari Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam rangka menyosialisasikan program Bangga Kencana kepada masyarakat luas, Senin 20 Mei 2024 malam di rumah dinas Walikota Palembang.

Program Bangga Kencana merupakan salah satu program prioritas nasional yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga berkualitas. 

Acara pengenalan program Bangga Kencana di Palembang tidak hanya dihadiri oleh Pelindo Regional Palembang, tetapi juga oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K).

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Nokia G42, Smartphone Performa Solid, Daya Tahan Baterai Lama, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Review Realme Narzo 50A, Ponsel Mid-Range yang Menawarkan Kapasitas Baterai Jumbo dengan Layar Luas

Beliau hadir untuk memberikan sambutan dan sosialisasi lebih lanjut tentang program Bangga Kencana kepada masyarakat Palembang.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan dari Walikota Palembang kepada para pihak yang telah berjasa dalam mendukung program Bangga Kencana di wilayahnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kota Palembang atas komitmen dan kerja keras para pihak dalam mewujudkan keluarga berkualitas di Palembang.


Penyerahan penghargaan dari Walikota Palembang kepada para pihak yang telah berjasa dalam mendukung program Bangga Kencana di wilayahnya.--

Pelindo Regional 2 Palembang patut berbangga atas penghargaan yang diterimanya dalam acara pengenalan program Bangga Kencana di Palembang.

BACA JUGA:Sempat Dirawat di RS, 1 Jemaah Haji Asal Babel Akhirnya Ikut Berangkat di Kloter 8 Embarkasi Palembang

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja: Rektor IPDN: Selamat!

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan dukungan Pelindo Regional 2 Palembang dalam upaya percepatan penurunan stunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: