Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 adalah laptop mumpuni yang memiliki layar resolusi tinggi ditambah memiliki subsistem audio yang luar biasa.--

Pen ini memiliki dua tombol, yang dapat dikonfigurasi untuk meluncurkan aplikasi atau menjalankan fungsi di aplikasi Lenovo Pen Settings yang terpasang. 

Stylus mengisi daya saat berada di tempatnya, dan masa pakai baterai dapat ditampilkan di aplikasi pengaturan dan di bilah tugas. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1, Laptop Paling Mewah dan Stylish dengan Material Vegan Leather

Dimasukkannya stylus dan housing pada perangkat merupakan poin plus yang besar. Meskipun penanya cukup kecil dan ringan, pena ini cocok untuk masukan tulisan tangan.  

Juga terdapat beragam port yang bagus merupakan poin plus tambahan, dan kemampuan untuk mengonfigurasi laptop untuk memenuhi kebutuhan, termasuk penyimpanan SSD hingga 2 TB, sangat disambut baik.

Ada juga Webcam 720p di atas layar memiliki penutup privasi geser, dan dukungan IR tersedia sebagai opsi jika Pengguna ingin menggunakan  otentikasi wajah Windows Hello.

Desain ThinkPad X1 Yoga sudah mapan dan terus mengesankan. Sasisnya kompak mengingat memiliki layar 14 inci, Itu tidak menyusahkan bahkan tas jinjing saya yang terkecil sekalipun

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad T15g Gen 1 dan 2 yang Bisa Mode Touchscreen, Makin Praktis!

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ITL: Pilihan Laptop untuk Budak Korporat, Dengan Desain Tipis dan Fitur Kamera Privacy Shutter

Warna sasis abu-abu tua cukup menarik, dan logo ThinkPad X1 yang familiar dari Lenovo di tutupnya terlihat khas. Hal ini diulangi di sudut kanan bawah sandaran tangan

Keyboardnya sangat nyaman digunakan. Tidak banyak hambatan pada gerakan ke bawah, dan tombol memantul kembali dengan kuat, 

TrackPoint merah merek dagang Lenovo berada di antara tombol G, H dan B, dengan tiga tombol di atas trackpad untuk digunakan dengannya. 

TrackPoint responsif dan mudah digunakan, namun tombol-tombol tersebut berarti lebih sedikit ruang untuk touchpad. Ini cukup berguna, tetapi Lenovo tidak bisa mengikuti tren touchpad besar di sini. 

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano Gen Menawarkan Fitur Keamanan Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: