Bupati dan Wabup Ogan Ilir Bersama Warga Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama HUT Ogan Ilir ke-XX

Bupati dan Wabup Ogan Ilir Bersama Warga Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama HUT Ogan Ilir ke-XX

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat jalan santai bersama warga Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, bersama Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, melaksanakan jalan santai dan senam bersama dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-XX Tahun 2024, Jumat, 5 Januari 2024.

Kegiatan itu dipusatkan di kawasan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT). Tanjung Senai Indralaya. 

Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir dibawah komando Kadisdikbud, Sayadi. 

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan sebagai bentuk menyemarakkan HUT Ogan Ilir 2 dekade atau 20 tahun. 

Acara ini diawali dengan melakukan jalan sehat mengelilingi Perkantoran Terpadu Tanjung Senai dan dilanjutkan senam bersama.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Ogan Ilir, Ajang Pameran Potensi Daerah Rantau Panjang

BACA JUGA:Festival Dangdut Jelang HUT Ogan Ilir ke-19, Peserta Termuda Berhasil Pukau Dewan Juri dan Penonton

"Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga berguna untuk memasyarakatkan jalan santai sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita dan merupakan salah satu momentum tepat untuk menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara segenap aparat pemerintah dan masyarakat," kata Bupati Panca. 

Dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini juga akan dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan, stan pameran yang dapat disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Di akhir acara Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan jajaran serta ketua YJI Cabang Provinsi Sumsel membagikan doorprize dan beragam hadiah menarik lainnya kepada para peserta.

Kadisdik Ogan Ilir H Sayadi mengatakan kegiatan tersebut sangat mendapatkan respon positif dari masyarakat luas disamping badan menjadi sehat dna berhadiah doorprize motor. 

"Alhamdulillah masyarakat senang, HUT Ogan Ilir 2 dekade begitu gebyar dan semarak, salut untuk Pak Bupati Panca Wijaya Akbar," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: