Patroli Dialogis Personel Polsek Rantau Alai, Sasar Warga yang Melintas di Jam Rawan

Patroli Dialogis Personel Polsek Rantau Alai, Sasar Warga yang Melintas di Jam Rawan

Personel Polsek Rantau Alai lakukan patroli dialogis dengan warga yang melintas di lokasi rawan pada jam rawan, Senin, 20 Mei 2024.--

"Maka dari itu, guna mencegah terjadinya hal-hal tersebut kami Polsek Rantau Alai melakukan patroli dialogis juga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat," katanya lagi. 

Sementara itu, terkait situasi dan kondisi yang ada di Kecamatan Rantau Alai saat ini aman dan kondusif.

Terutama, usai beredarnya video tak senonoh yang dinarasikan berasal dari Kecamatan Rantau Alai.

Menurut Kapolsek, pasca beredarnya video tak senonoh yang disebut-sebut sebagai warga Kecamatan Rantau Alai, pihak Kecamatan bersama Forum Koordinasi Kepala Desa (FKKD) langsung melakukan pertemuan. 

Usai melakukan pertemuan, pihak Kecamatan dan FKKD di Kecamatan Rantau Alai lantas menggelar jumpa pers, untuk mengklarifikasi semua pemberitaan yang ada. 

BACA JUGA:Debit Air Mulai Tinggi, Personel Polsek Rantau Alai Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Main di Sungai

BACA JUGA:Pastikan Kenyamanan Misa Natal, Polsek Rantau Alai Polres Ogan Ilir Monitoring Gereja

Dalam jumpa pers tersebut, Kapolsek Rantau Alai diwakili oleh Kanit Intelkam, AIPDA Robi Karzili mencatat, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Rantau Alai, tidak akan membawa dua permasalahan tersebut ke ranah hukum.

"Terkait viralnya dua berita tersebut diatas, situasi keamanan dan ketentraman masyarakat di Kecamatan Rantau Alai terpantau aman dan kondusif," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut pula, disebutkan bahwa ada dua hal yang menjadi pembahasan diacara jumpa pers. 

Yaitu, pemberitaan tentang Kades Tanjung Mas yang disebut-sebut menghamili seorang gadis, lalu beredarnya video sepasang pria dan wanita yang disebut-sebut warga Rantau Alai. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tanjung Mas, Apriano, membantah segala tuduhan bahwa telah menghamili seorang gadis dan menghindar dari tanggungjawab.

BACA JUGA:Polsek Rantau Alai Ogan Ilir Amankan Pagi Paskah di Gereja Kristen Injil Indonesia

BACA JUGA:Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Rantau Alai Patroli Hunting Asmara Subuh

Apriano juga memohon maaf terkhusus kepada warga Kecamatan Rantau Alai atas kekisruhan yang timbul oleh pemberitaan di media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: