Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma

Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma

Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Humas, Hukum, dan Kerja Sama pada Jumat, 17 Mei 2024, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung secara hybrid.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Humas, Hukum, dan Kerja Sama pada Jumat, 17 Mei 2024, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung secara hybrid.

Kegiatan bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penguatan atas fungsi Advokasi Hukum, Kehumasan, Kerja Sama Dalam Negeri, dan Kerja Sama Luar Negeri kepada pegawai Kantor Wilayah dan UPT sekitar yang melaksanakan fungsi tersebut.

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, didampingi oleh Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Hamsir, JFT Analis Hukum,  Pengelola Kerja Sama, serta Pengelola Kehumasan ikuti Kegiatan Pembinaan dan Koordinasi Humas, Hukum, dan Kerja Sama secara daring.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal, Hantor Situmorang. 

BACA JUGA:Jemaah Umrah Wajib Tinggalkan Tanah Suci Sebelum 29 Zulkaidah, Kemenag: yang Melanggar Bakal Didenda!

BACA JUGA:Negara Cina Keruk Bumi Sedalam 10 Km, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Apa yang Dicari?

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Hantor Situmorang dalam sambutanya menekankan pentingnya pembinaan kegiatan ini untuk mendorong kinerja Kanwil Kemenkumham terutama dalam hal Kehumasan dan Kerjasama.

"Penting bagi kita untuk meningkatkan Kinerja Kehumasan terutama dalam hal Publikasi dimana dengan publikasi memudahkan dalam penyebarluasan program Kemenkumham dan dapat meningkatkan eksistensi kemenkumham di masyarakat, tentunya berdampak pada peningkatan citra positif Kemenkumham," ucap Hantor.


Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembinaan dan Koordinasi Tusi Biro Hukerma.--

Lebihlanjut Karo Hukerma dalam sambutannya menyampaikan tugas dan fungsi Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerjasama Selain itu disampaikan juga mengenai isu/permasalahan di Biro Hukerma, dan Evaluasi Kehumasan Kanwil Babel, Sumsel, Lampung, Bengkulu, Kepri.

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut Kakanwil Ilham peran humas menjadi ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi positif.

BACA JUGA:Begal Tetangganya Sendiri, Bedul Ditangkap Polisi saat Tidur Pulas di Rumah

BACA JUGA:Harlah ke-6 Ponpes Modern Albasya Hadirkan KH Said Aqil Siradj, Wabup Ogan Ilir Sampaikan Apresiasi

Terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: