Bela Adik yang Dituduh Mengintip dan Curi Celana Dalam Wanita, Pria di Muara Beliti Aniaya Tetangga

Bela Adik yang Dituduh Mengintip dan Curi Celana Dalam Wanita, Pria di Muara Beliti Aniaya Tetangga

Tak terima adiknya dituding sering mengintip dan mencuri celana dalam wanita, seorang pria di Mura menganiaya tetangga.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Tak terima adiknya dituduh sering mengintip dan mencuri celana dalam wanita, seorang pria di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengamuk dan menganiaya tetangga.

Asep Jumantoro (31), warga Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti Musi Rawas kini telah diamankan polisi setelah dilaporkan korbannya.

Penganiayaan itu diketahui terjadi pada, Senin 29 April 2024 sekitar pukul 18.00 WIB lalu dan membuat heboh watga di Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Awalnya, KO (55) seorang IRT, yang tak lain tetangga korban, berada di rumah tersangka dan mengungkapkan adik tersangka yang sering mengintip dan mencuri celana dalam wanita.

BACA JUGA:Masalah Sepele, Dokter Umum di OKI Jadi Korban Penganiyaan Saudara Ipar, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kakak-Adik Peragakan 29 Adegan Rekonstruksi Kasus Penganiyaan yang Tewaskan Adik Kandung Bupati Muratara

Ungkapan itu membuat tersangka tersinggung dan sempat terlibat cekcok dengan korban.

Tersangka naik pitam dan melompat ke arah korban dengan cara menendangnya sebanyak dua kali dan mengenai bagian kepala sebelah kiri dan tangan sebelah kanan sambil bergantungan di kusen pintu rumahnya.

Kurang puas melakukan penganiayaan, kemudian tersangka langsung mengambil senjata tajam jenis gunting bergagang plastik warna merah, sambil diacungkan ke arah korban. 

Kejadian itu sempat dilerai oleh ibu tersangka, selanjutnya langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Pelaku Penganiyaan Siswa SMP di Palembang Bukan Oknum Guru, Kepsek: Sudah Damai

BACA JUGA:Dinilai Janggal, Saudara Kembar Korban Penganiyaan hingga Tewas di Bayung Lencir Muba Minta Polisi Lakukan Ini

Tak terima dianiaya, KO setelah berobat dan melakukan visum di RS Sobirin Muara Beliti langsung membuat laporan kepolisian.

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah menjelaskan pihaknya sudah menangkap pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: