Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Lenovo Legion 5 Pro telah dipasangkan dengan prosesor yang telah ditingkatkan yakni Intel Core generasi ke-11 ke generasi ke-12 dan grafis RTX 3070 Ti.--

BACA JUGA:Laptop Gaming Pintar dan Gahar, HP Omen 17 Dilengkapi Fitur AI dan Performa Tinggi

Kualitas gambar melanjutkan keunggulan praktis Lenovo Legion 5 Pro. Ini adalah IPS matte yang menyajikan resolusi 2.560 x 1.600 dan mencapai kecerahan maksimum tinggi 565 nits. Layar dapat digunakan di hampir semua situasi. 

Lenovo Legion 5 Pro memiliki webcam dasar 720p yang dimasukkan ke dalam bezel atas yang tipis. Kualitas gambar baik-baik saja, bahkan dalam pencahayaan sederhana, namun sering kali tampak lembut dan berbintik. 

Rana privasi elektronik disertakan dan dikontrol oleh sakelar di dekat jack audio 3,5 mm laptop. 

Mikrofonnya memberikan kejutan dengan audio yang jernih dan tajam yang menghasilkan volume yang bagus saat berbicara dengan pelan atau menghadap agak jauh dari tengah laptop. 

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!

BACA JUGA:Galaxy Tab S6 Lite 2024, Tablet Terbaru Samsung Dilengkapi Stylus Pen dengan Harga Terjangkau

Presentasi mikrofon memiliki kualitas yang dalam dan beresonansi sehingga terkesan profesional.

Lenovo Legion 5 Pro memiliki banyak konektivitas USB. Sisi kiri menawarkan satu port Thunderbolt 4 / USB-C dan port USB-C 3.2 Gen 2, dengan port USB-C 3.2 Gen 2 lainnya di bagian belakang. Port USB-C Gen 2 belakang mendukung DisplayPort dan penyaluran daya hingga 135 watt. 

Lenovo mengirimkan Legion 5 Pro dengan baterai 80 watt-jam. Itu baterai yang besar,

Legion 5 Pro mendukung grafis switchable Nvidia Optimus, yang mengalihkan laptop ke grafis terintegrasi Intel ketika kinerja grafis diskrit tidak diperlukan. Ini otomatis dan biasanya mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: