Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Lenovo Legion 5 Pro telah dipasangkan dengan prosesor yang telah ditingkatkan yakni Intel Core generasi ke-11 ke generasi ke-12 dan grafis RTX 3070 Ti.--

Ini adalah laptop yang kaku dan kokoh. Sedikit kelenturan terlihat saat mengangkat penutup layar atau memegang laptop dengan kasar, namun hanya sedikit. 

Sebagian besar titik sentuh laptop terbuat dari aluminium dan titik sentuh, seperti keyboard dan sandaran tangan, sangat kokoh. Penampilan Legion tidak setara dengan laptop mewah Alienware, namun terasa sama tahan lamanya. 

BACA JUGA:Laptop RedmiBook Pro 16, Memiliki Casing Alumunium yang Kuat dan Berkualitas Tinggi Spek Juga Ganas

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

Kualitas keyboard adalah yang utama, cocok dengan kualitas sebagian besar laptop Lenovo IdeaPad dan ThinkPad. 

Kunci menawarkan perjalanan yang terhormat dan diaktifkan dengan tindakan tegas namun pemaaf yang memberikan umpan balik sentuhan.

Touchpad berukuran lebar sekitar empat setengah inci dan kedalaman tiga inci. Ini adalah ukuran yang wajar untuk touchpad laptop dan menyediakan ruang untuk gerakan multi-sentuh Windows. 

Bidang sentuhnya cepat dan responsif, meskipun saya lebih menyukai perbedaan yang lebih besar antara tekstur bidang sentuh dan sandaran tangan di sekitarnya.

BACA JUGA:MacBook Pro M3 Max: Laptop Setara Desktop dengan AI untuk Pekerjaan Grafis atau Kreatif Kelas Atas

BACA JUGA:Laptop Gaming Vs PC Gaming, Mana yang Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game?

Lenovo Legion 5 Pro memiliki rasio aspek tampilan 16:10. Bezelnya juga tipis: seperempat inci di bagian atas dan samping, serta tiga perempat inci di bagian bawah. Ini mengisi ulang karakter laptop. 

Layar laptop ini menggunakan rasio aspek 16:10 berarti tampilan tampak lebih tinggi, dan sedikit lebih sempit, dibandingkan layar lebar 16:9. 

Ini merupakan keuntungan dalam penggunaan sehari-hari. Rasio aspek 16:10 umumnya lebih baik untuk multitasking, karena Kolektor dapat dengan mudah melihat dua dokumen atau halaman web secara berdampingan.

Lenovo Legion 5 Pro berukuran beberapa persepuluh inci lebih kecil dari Alienware x15 dan Acer Predator Helios 300, masing-masing dengan layar 15,6 inci. Selain ketebalannya, tapaknya lebih mirip dengan Asus Vivobook Pro 16X .

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: