Kakek Sarung Biru Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Ogan Ilir, Diduga Warga Desa Ulak Kerbau Baru

Kakek Sarung Biru Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Ogan Ilir, Diduga Warga Desa Ulak Kerbau Baru

Video viral yang diperankan seorang kakek bersarung biru yang heboh warga Kabupaten Ogan Ilir, dikabarkan merupakan warga Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemeran kakek sarung biru yang berada di dalam video 2 menit 42 detik, yang sempat menghebohkan warga Kabupaten Ogan Ilir diduga merupakan warga Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja

Menurut informasi dari warga Desa Ulak Kerbau Baru, mereka sangat mengenal sosok kakek sarung biru yang ada di dalam video tersebut. 

Kakek sarung biru tersebut, berinisial HR yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkutan desa (Angdes) yang ada di Kecamatan Tanjung Raja. 

Berdasarkan informasi warga lagi, kakek sarung biru ini memiliki seorang anak yang menjabat sebagai perangkat di Desa Ulak Kerbau Baru. 

Pasca videonya viral, kata warga tersebut, rumah kakek sarung biru di Desa Ulak Kerbau Baru ini sempat ramai dikunjungi warga. 

BACA JUGA:Pasca Video Mesum 29 Detik, Kini Muncul Video 2 Menit 42 Detik Kakek Sarung Biru Hebohkan Warga Ogan Ilir

BACA JUGA:Identitas Pemeran Perempuan di Video Mesum 29 Detik, Karyawan Mini Market di Ogan Ilir, Benarkah?

Akan tetapi, pada saat itu, warga tidak mengetahui kenapa kediaman kakek sarung biru tersebut ramai dikunjungi warga. 

Masih kata warga lagi, kakek sarung biru tersebut merupakan korban jebakan dari wanita muda yang berada di dalam video tersebut. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Ogan Ilir, kembali dihebohkan dengan sebuah video tak senonoh, berdurasi 2 menit 42 detik. 

Sebagian masyarakat Kabupaten Ogan Ilir menyebutnya, video tak senonoh berdurasi 2 menit 42 detik tersebut dengan video "Kakek Sarung Biru".

Betapa tidak, video tak senonoh berdurasi 2 menit 42 detik tersebut  menampilkan seorang pria yang menggunakan sarung biru, diduga sedang melakukan panggilan video dengan seorang wanita. 

BACA JUGA:Buntut Video Mesum 29 Detik, MUI Ogan Ilir: Harus Ada Tindakan Nyata, Karena Ini Telah Mencoreng Nama Baik

BACA JUGA:Gempar Video Mesum 29 Detik Diduga Oknum Kades bersama Wanita Berkerudung, Polres Ogan Ilir Langsung Lidik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: