Viral di Sosial Media, 2 Pria Curi Besi Penutup Parit Jalan, Beraksi di Musi Raya Barat Sako

 Viral di Sosial Media, 2 Pria Curi Besi Penutup Parit Jalan, Beraksi di Musi Raya Barat Sako

Terekam CCTV, 2 orang pria di Kota Palembang nekat melakukan pencurian beberapa lempengan atau plat besi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beredar video 2 orang pria di Kota Palembang nekat melakukan pencurian beberapa lempengan atau plat besi untuk menutup parit jalan berukuran lumayan besar menjadi sorotan dan perbincangan warganet di sosial media.

Video pencurian 2 pria tanggung tersebut terjadi di depan salah satu rumah warga di Jalan Musi Raya Barat Kecamatan Sako Palembang, Sabtu dini hari 31 Agustus 2024.

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit itu tampak 2 orang pria berboncengan sepeda motor datang ke lokasi.

Tak lama pria yang posisi dibonceng turun dari atas sepeda motornya langsung mengangkat paksa beberapa lempengan plat besi lalu kabur meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Kawanan Maling Besi Kembali Beraksi di Proyek Tol Simpang Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA: 2 Pria di Palembang Curi Ban Serep Mobil yang Parkir di Jalan, Diangkut Pakai Motor Matic, Terekam CCTV

Aksi 2 pria ini membuat sebagian besar warganet geleng-geleng kepala, mengingat apa yang dilakukan kedua pelaku cukup nekat.

"Maling plat atau lempengan besi di Jalan Musi Raya Barat Kecamatan Sako Palembang, nafsu nian lanang duo ikok ini ngangkat besi berukuran besak, tolong jugo bagi yang tau tempat jual atau penampungan besi hasil palengan di kawasan Sako ini supayo komentar". 


Terekam CCTV, 2 orang pria di Kota Palembang nekat melakukan pencurian plat besi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Soalnya pasti uong yang nekat maleng cak ini kebanyakan duetnya digunoke untuk beli sabu," begitulah deskripsi caption video pencurian lempengan besi di salah satu akun Instagram yang sudah banyak beredar.

"Dak ke jauh duetnyo untuk beli sabu tulah min," ujar salah akun warganet di kolom komentar postingan akun Instagram @palembang.terkini.

BACA JUGA:Bobol Rumah Warga di Plaju, 2 Pria Terekam CCTV Bawa Kabur Sepeda Motor

BACA JUGA:2 Pria ODGJ di Palembang Bikin Resah, Sering Bakar-bakaran dan Peluk Istri Orang, Viral di Medsos

Sebelumnya, seorang pelaku juga viral di sosial media mencuri bangku atau kursi panjang biasa yang tergeletak di pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: