Realme P1 5G, Segera Rilis Membawa Performa Kelas Menengah dengan Desain yang Ciamik!

Realme P1 5G, Segera Rilis Membawa Performa Kelas Menengah dengan Desain yang Ciamik!

Realme P1 5G akan segera hadir dengan membawa desain yang matang dan memiliki sapuan kuas yang halus pada casing belakangnya.--

Terdapat juga pemindai sidik jari dalam layar sebagian besar akurat dan mampu mengenali sidik jari saya bahkan dengan jari yang sedikit lembap.

Pilihan konektivitas pada Realme P1 5G antara lain Wi-Fi, Bluetooth 5.2, 5G, 4G LTE, GPS, dan port USB Type-C. Namun, Pengguna tidak akan dapat menambahkan kartu bank untuk melakukan pembayaran nirsentuh karena ponsel ini tidak mendukung konektivitas NFC. 

BACA JUGA:Brand HP 5G yang Paling Laku di Pasaran, Nomor 5 Paling Laris di Dunia! Buruan Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Hp ini juga dibekali baterai 5.000mAh dan mendukung pengisian daya 45W melalui adaptor yang disertakan bersama ponsel.

Chip MediaTek Dimensity 7050 pada Realme P1 5G adalah chip kelas menengah mumpuni yang menangani sebagian besar tugas dengan mudah. 

Ini termasuk menjelajahi web, menggunakan berbagai aplikasi media sosial, mengambil gambar dan video, dan memainkan beberapa game populer (kecuali judul berat seperti Genshin Impact).

Realme P1 5G masing-masing mencetak 570.926 poin pada AuTuTu v10, 956 poin, dan 2.369 poin pada pengujian single-core dan multi-core Geekbench. Saya juga menjalankan benchmark PCMark 3.0, dan ponsel ini mendapat skor 13.319 pada tes Work 3.0.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

BACA JUGA:Daftar HP Samsung yang Turun Harga Tahun 2024

Smartphone ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Layarnya sangat responsif dan tidak ada lag saat bermain game, sehingga berguna saat bermain BGMI, Call of Duty: Mobile, dan game lainnya. 

Realme mengatakan dapat mencapai 1.200 nits dalam mode kecerahan tinggi, dan visibilitasnya lumayan, kecuali saat Anda berada di luar ruangan di tengah hari, dan cuacanya sangat terang.

Hp ini juga memiliki algoritme yang memungkinkan Pengguna dapat menggunakan layar saat basah atau saat tangan Pengguna basah.

Ada dua kamera belakang pada Realme P1 5G, kamera 50 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2,76 inci, aperture f/1.8 dan bidang pandang 77 derajat, serta kamera monokrom sekunder 2 megapiksel.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Nokia 6, Smartphone Kelas Menengah yang Memiliki Lensa Kamera Zeiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: