Realme P1 5G, Segera Rilis Membawa Performa Kelas Menengah dengan Desain yang Ciamik!

Realme P1 5G, Segera Rilis Membawa Performa Kelas Menengah dengan Desain yang Ciamik!

Realme P1 5G akan segera hadir dengan membawa desain yang matang dan memiliki sapuan kuas yang halus pada casing belakangnya.--

SUMEKS.CO - Smartphone Realme P1 5G segera hadir dengan membawa desain yang matang dan memiliki sapuan kuas halus pada casing belakangnya.

Realme P1 5G adalah hp terbaru dengan performa kelas menengah yang memiliki modul kamera belakang hampir identik dalam bentuk dan desain seperti Realme 12+ yang sudah lebih dulu rilis.

Tombol power dan volume rocker terletak di sisi kanan yang memiliki tepi datar dan sudut agak membulat sehingga hp keren ini punya gaya yang stylish. 

Bagian atas terdapat jack headphone 3,5 mm dan satu speaker, sedangkan tepi bawah menampung speaker kedua, port USB Type-C, dan tempat SIM.

BACA JUGA:Vivo X100 Ultra HP Flagship Incaran Anak Muda Rilis Hari Ini, Dilengkapi Fitur dan Spesifikasi Kelas Atas

BACA JUGA:Cek Kekurangan HP Samsung Galaxy M23 5G, Wajib Tahu Sebelum Membeli!


Realme P1 5G juga ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050.--

Berkat desain datar pada Realme P1 5G, hp ini cukup nyaman digenggam. Layarnya agak tinggi untuk penggunaan satu tangan, tetapi Pengguna dapat mengaktifkan pengaturan Realme UI yang menurunkan antarmuka ke bagian bawah layar. 

Ketika layar diturunkan, maka akan mudah dijangkau dengan ibu jari. Senang juga melihat peringkat IP54 pada titik harga ini, dan casing TPU yang disertakan dilengkapi dengan penutup yang menutupi port 3,5 mm dan port USB Type-C.

Realme P1 5G juga ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050. Prosesor octa-core ini memiliki dua core Arm Cortex-A78 yang memiliki clock 2,6GHz dan enam core Cortex-A55 dengan kecepatan clock puncak 2,0GHz. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

BACA JUGA:Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Handset ini dilengkapi dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB, dan Anda mungkin lebih baik memilih varian dengan memori 8GB.

Hp ini berjalan pada Android 14 out-of-the-box, dengan Realme UI 5.0 di atasnya dijanjikan dua tahun upgrade OS Android dan tiga tahun update keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: