Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Palembang

Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Palembang

Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang tersangkut di parit bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga yang bermukim di kawasan Pasar 26 Ilir dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang tersangkut di parit bawah Jembatan Pasar 26 Ilir PALEMBANG, Senin malam 13 Mei 2024, sekira Pukul 22.30 WIB.

Adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini sontak menjadi tontonan warga sekitar dan sejumlah pengguna jalan  yang penasaran ingin mengetahui asal-usul mayat tersebut.

Pantauan SUMEKS.CO tampak ratusan warga berkumpul memenuhi sekitar lokasi penemuan. Tak sedikit pula warga yang berada di TKP mencoba mengabadikan penemuan mayat ini dengan telpon seluler mereka masing-masing. 

Andi (22), warga yang berada di lokasi mengatakan mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh orang-orang yang tengah nongkrong didekat lokasi penemuan.

BACA JUGA:Innalillahi, Mr X Mengapung di Anak Sungi Komering Ternyata Pelajar SMP Pamit Pergi Beli Takjil

BACA JUGA:Mr X Tertelungkup Tak Bernyawa di OKU Timur, Tangan dan Kaki Diikat Pelepah Pisang, Korban Pembunuhan?

"Orang yang sedang duduk-duduk di sekitar lokasi mencium bau tak sedap. Penasaran dengan asal bau itu, mereka lantas mencari sumber bau dan saat disenter ke arah parit terlihat seperti ada gundukan yang saat didekati ternyata sesosok mayat," terangnya.

Tim INAFIS Polrestabes Palembang sudah mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara guna menjalani autopsi.


Sesosok mayat tanpa identitas yang tersangkut di parit bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Ketika mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di sekitar kawasan Pasar 26 Ilir petugas kita langsung mendatangi TKP," katanya.

BACA JUGA:Warga 1 Ulu Palembang Temukan Mr X Mengapung di Pinggiran Sungai Musi, Begini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Mr X di AAL Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Warga Mencium Bau Tak Sedap

Saat ini, kata dia, jenazah sudah dievakuasi, untuk sementara identitas mayat belum diketahui dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: