Tega Nian! Terekam Detik-Detik Anak Tiri Kejang Dilantai Usai Dicekoki 2 Sachet Racun Tikus Dalam Kopi

Tega Nian! Terekam Detik-Detik Anak Tiri Kejang Dilantai Usai Dicekoki 2 Sachet Racun Tikus Dalam Kopi

Tega Nian! Terekam Detik-Detik Anak Tiri Kejang Dilantai Usai Dicekoki 2 Sachet Racun Tikus Dalam Kopi--

SUMEKS.CO,- Heboh rekaman pengakuan seorang ibu di Rokan Hilir Provinsi Riau berinisial W, diduga telah tega meracuni anak tirinya dengan cara mencampurkan racun tikus kedalam segelas kopi.

Seperti dilihat dari akun media sosial (medsos) instagram @pesonamuba.official, saat diinterogasi sosok W ibu tiri  mengakui telah meracuni anak tirinya sendiri.

"Aku tahu kamu itu masukkan sesuatu kedalam minuman kopi itu, racun apa itu," tanya seorang pria saat menginterogasi ibu tiri berinisial W.

Dengan sedikit takut saat ditanya menggunakan racun apa, W yang tampak memakai pakaian berwarna merah ini menjawab racun tikus dengan nada terbata-bata.

BACA JUGA:10 Kali Comeback di Injury Time Bayer Leverkusen Belum Merasakan Kalah, Tantang Atlanta di Final Liga Eropa

BACA JUGA:Waduh! Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ada Artis Lain yang Ikut Terjerat??

"Racun tikus," ucap W.

Diperlihatkan juga dalam video anak tiri RW yang disebutkan masih berusia 11 tahunan tergeletak disebuah lantai, dengan terdapat muntahan sebelum akhirnya dilakukan perawatan medis.

Saat dilakukan perawatan medis, dengan menggunakan alat bantu pernapasan anak tiri RW mencoba untuk bercerita sesaat sebelum meminum kopi yang ternyata berisi racun tersebut.

Diketahui dalam deskripsi unggahan video, awalnya W memberikan minuman kopi sachet kepada korban anak tirinya bernama Baihaki.

BACA JUGA:Stop Serang Rasis ke Akun Guinea, Timnas Indonesia Posting ‘No Discrimination FIFA’ Selamat Timnas Guinea U-23

BACA JUGA:Stop Serang Rasis ke Akun Guinea, Timnas Indonesia Posting ‘No Discrimination FIFA’ Selamat Timnas Guinea U-23

Setelah minum kopi sachet yang diduga dicampur dengan racun tikus, korban anak tirinya pun jatuh kelantai dan mengalami kejang-kejang.

Belum diketahui, apa motif sebenarnya dari pelaku W hingga tega meracuni anak tirinya dengan menggunakan racun tikus 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: